Kedatangan 2 Pemain Baru, Ini Daftar Line Up Manchester United Musim Depan

MENURUT laporanThe Sun, Manchester United akan mendatangkan dua pemain baru pada bursa transfer musim panas 2022. Kedua pemain ini didatangkan guna menggantikan Paul Pogba yang disebut-sebut angkat kaki dari Old Trafford pada musim panas 2022.

Kontrak Paul Pogba bersama Manchester United berakhir pada 30 Juni 2022. Namun, hingga kini tak kunjung ada kesepakatan antaraII Polpo –julukan Paul Pogba– dan Manchester United.

Barcelona Datangkan 4 Pemain Gratisan Termasuk Paul Pogba, demi Manjakan Xavi Hernandez?
Paul Pogba

(Pogba berpotensi tinggalkan Man United pada musim panas 2022)

Lantas, siapa dua pemain yang didatangkan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022? Dua pemain yang dimaksud adalah Aurelien Tchouameni (AS Monaco) dan Declan Rice (West Ham United).

Nama Aurelien Tchouameni sedang menjadi sorrotan saat ini. Bersama AS Monaco, pemain yang mentas sebagai gelandang bertahan ini mengemas dua gol dan satu assist dari 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Performa apik itu membuat Aurelien Tchouameni dipanggil untuk membela Timnas Prancis. Terbaru, Aurelien Tchouameni tampil full 90 menit saat Prancis menang 2-1 atas Spanyol di final UEFA Nations League A 2020-2021.

Saat itu, gelandang 21 tahun membuat kolaborasi apik dengan Paul Pogba di lini tengah Les Bleus –julukan Timnas Prancis. Bagaimana dengan Declan Rice? Gelandang yang satu ini tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ia menjadi andalan saat Inggris lolos ke final Piala Eropa 2020.

Lantas, setelah dua nama didatangkan, pola apa yang digunakan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer? Solskjaer masih mengandalkan pola 4-2-3-1.

Declan Rice
Declan Rice

(Declan Rice masuk radar Man United)

Di posisi penjaga gawang ada David de Gea. Kemudian, empat bek sejajar ditempati Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Raphael Varane dan Luke Shaw. Untuk gelandang double pivot, ditempati Aurelien Tchouameni dan Declan Rice.

Selanjutnya Jadon Sancho bergerak sebagai winger kanan dan Marcus Rashford di sisi sebelahnya. Kemudian, Bruno Fernandes mentas di posisi second striker, mendukung penyerang tunggal Cristiano Ronaldo.

Berikut line up Manchester United musim depan seiring kehadiran dua pemain baru:

(4-2-3-1): De Gea; Wan Bissaka, Maguire, Varane, Shaw; Aurelien Tchouameni, Declan Rice; Jadon Sancho, Marcus Rashford, Bruno Fernandes; Cristiano Ronaldo.