Ilustrasi Rachel Vennya. Beredar foto-foto Rachel Vennya di Wisma Atlet. [Youtube.com]
Ilustrasi Rachel Vennya. Beredar foto-foto Rachel Vennya di Wisma Atlet. [Youtube.com]

SIAPGRAK.COM - Rachel Vennya kembali diserang warganet setelah memberikan klarifikasi terkait kasus kabur dari karantina di Wisma Atletl.

Dalam klarifikasinya, Rachel Vennya menyatakan tidak pernah sama sekali menginap di Wisma Atlet untuk karantina.

Menurut Rachel Vennya, ia tidak pernah menjalani karantina di Wisma Atlet. 

Sontak pernyataan Rachel Venna ini mengundang reaksi beragam dari warganet. 

Ada yang menganggap Rachel Vennya berbohong mengenai tidak pernah menginap di Wisma Atlet. 

Demi membuktikan kebohongan Rachel Vennya, seorang warganet membeberkan bukti berupa deretan foto Rachel Vennya saat menginap di Wisma Atlet.

Foto-foto yang beredar di Twitter itu diunggah kembali oleh akun IG @lambegosiip. Terlihat foto-foto yang dibagikan akun Twitter @itsgitcha memperlihatkan sosok wanita yang diduga Rachel sedang berada di Wisma Atlet.

"aku nemuin hal yang janggal, beliau blg di video BW “aku tidak karantina sama sekali” tapi ada foto berikut yg ditelusuri oleh kawan online….yg sepertinya di wisma atlet. Dan banyak miripnya, ini dari gelang ya," tulis @itsgitcha.

Akun tersebut juga membagikan data yang diduga berisi daftar penghuni Wisma Atlet yang melakukan karantina. Nama Rachel, Salim dan sang asisten terlihat dalam data tersebut.

Para netizen langsung menduga jika sosok perempuan dan laki-laki dalam foto itu adalah Rachel dan Salim. Ibu dua anak tersebut kembali jadi bahan gunjingan karena diduga berbohong.

"G malu apa ya, udh jelas bohongnya sekarang alesan sama sekali g karantina karena pengen ketemu anak , di LA hmpir 1 bln masih bisa koq nahan kangen, masa iya karantina cma 8 hr aja g bs nahan .. kasihan aja anak dijadikan tameng sma doi," tulis netizen.

"Uda klarifikasi eh ad bukti baru lg. Mo klarifikasi apa lg bestie. Pembohongan publik bgt ya bestie," pungkas lainnya.

"Bohong lagi bohong mulu, heran fans nya masih ngebela," sahut netizen. "wkwkwk seru bgt yang berhak bahagia," timpal netizen.