Build Ling Mobile Legends ala ONIC Kairi di M3 Mobile Legends
Penasaran dengan item Ling Mobile Legends apa yang digunakan oleh Kairi di M3 Mobile Legends? Simak pembahasannya di sini!

ONIC Kairi merupakan salah satu pemain jungler terbaik yang ada dalam gelaran M3 World Championship Mobile Legends. Salah satu hero yang cukup lekat dengannya adalah Ling, yang sempat digunakan dalam pertandingannya melawan RRQ Hoshi kemarin. Nah buat kamu yang penasaran dengan build Ling Mobile Legends versi ONIC Kairi, mending simak yuk pembahasannya di bawah ini!

Build Ling Mobile Legends versi ONIC Kairi

Behemoth Hunter’s Tough Boots

Untuk pemilihan item yang pertama, Kairi terlihat menggunakan item sepatu yang bernama Tough Boots untuk meningkatkan sejumlah Magic Resist serta mengurangi efek crowd control yang diterima oleh Ling.

Sedangkan untuk pemilihan Retribution, Kairi menggunakan Behemoth Hunter untuk mencuri HP dari lawannya.

Endless Battle

Untuk item setelah sepatu, Kairi terlihat langsung menggunakan Endless Battle untuk meningkatkan kerusakan yang akan ditimbulkan oleh Ling nantinya. Endless Battle memberikan tambahan atribut yang pastinya sangat berguna bagi Ling mulai dari maks HP, Physical Attack, Physical Life Steal, Mana Regen, Cooldown Reduction, dan Movement Speed tambahan.

Dengan adanya item ini, Ling bisa menimbulkan kerusakan yang besar sambil mempertahankan ketahanannya di dalam team fight karena adanya Life Steal tambahan dari item ini.

War Axe

War Axe merupakan item yang sangat sempurna bagi Assassin seperti Ling karena meningkatkan 550 Maks HP, 45 Physical Attack, 10% Cooldown Reduction, serta efek pasif yang mempunyai efek membuat Ling dapat masuk ke posisi pertempuran setelah memberikan kerusakan pada unit musuh mana pun. 

Ini meningkatkan Physical Attack hero sebesar 9 dan Physical Penetration sebanyak 3 setiap detik selama 3 detik, hingga maksimal 8 tumpukan (Marksman/Mage/Support hanya menerima 33% dari efek tumpukan ini); di tumpukan penuh juga meningkatkan Kecepatan Gerakan sebesar 20%.

  • Kalahkan RRQ Hoshi, ONIC Kairi: Saya Masih Belum Pantas Jadi Jungler Terbaik Dunia
  • RRQ Hoshi Turun ke Lower Bracket M3 Mobile Legends
  • Blacklist International Pulangkan Perwakilan Terakhir Brasil di M3 Mobile Legends

Demon Hunter Sword

Untuk item berikutnya, Ling yang dipakai oleh Kairi menggunakan item Demon Hunter Sword -- sebuah item yang sangat efektif untuk digunakan melawan hero-hero tebal karena efek pasifnya. 

Selain itu, Demon Hunter Sword juga bakal meningkatkan damage output dari Ling di late game, membuat Ling sudah bisa menghasilkan damage yang besar meskipun sudah memasuki akhir permainan.

Malefic Roar

Agar damage Ling semakin sakit terhadap Tank, maka dirinya perlu menggunakan item yang bernama Malefic Roar karena meningkatkan Physical Attack serta Physical Penetration tambahan. Selain itu, Malefic Roar juga punya efek pasif yang dapat meningkatkan Physical Penetration tambahan hingga 20% terhadap musuh dengan defense yang tinggi.

Semakin besar Armor musuh maka semakin sakit damage yang akan dihasilkan oleh hero yang memakai Malefic Roar.

Windtalker

Untuk item yang terakhir, Kairi  terlihat memakai item bernama Windtalker untuk meningkatkan 40% Attack Speed, 20 Movement Speed, serta 10% Critical Chance tambahan.

Winter Truncheon Sebagai Pengganti Tough Boots

Saat semua item telah dimiliki oleh Ling, Kairi terlihat mengganti item Tough Boots dengan Winter Truncheon, sebuah item survival yang bisa menyelamatkan Ling di saat-saat tertentu karena item tersebut akan membuat Ling membeku dan dirinya tidak bisa diserang oleh serangan apapun selama durasi tertentu.

Nah itulah pembahasan mengenai build Ling Mobile Legends versi ONIC Kairi. Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik. 

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!