Mata sembab Nagita Slavina disorot. (Instagram/@raffinagita1717)
Mata sembab Nagita Slavina disorot. (Instagram/@raffinagita1717)

SuaraJogja.id - Rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali diterpa gosip miring. Raffi dituding selingkuh dengan karyawannya yang disebut-sebut bernama Mimi Bayuh. Dugaan perselingkuhan itu terus dibongkar sebuah akun gosip bernama @danunyinyir9reborn999. Hanya saja pihak Raffi masih terlihat diam tak bereaksi.

Di tengah gosip kurang menyenangkan itu, netizen jadi dibuat salah fokus saat melihat foto Nagita Slavina bermata sembab.

Foto itu diunggah akun pribadi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, @raffinagita1717 pada Jumat (20/5/2022). Raffi dan Nagita tampak bertemu dengan klien yang akan bekerja sama dengan channel Rans Entertainment.

Nagita duduk di kursi sambill memangku si bungsu Rayyanza Malik Ahmad yang tertidur lelap. Sementara Raffi tersenyum lebar di belakang Nagita.

Siapa sangka kalau netizen justru menyoroti mata Nagita Slavina yang dinilai sembab seperti habis menangis atau kurang tidur.

Beberapa netizen itu menanyakan apa yang sedang terjadi dengan perempuan yang akrab disapa Gigi ini. Mereka seolah termakan gosip yang sedang beredar soal dugaan Raffi Ahmad selingkuh dengan karyawannya.

"Mama gigi kok sembab matanya?" komentar netizen.

"Kak gigi Kenapa matanya sembab terus 3 hari ni," netizen lain curiga.

"Mata mbak gigi sembab, ada apa dengan dirimu mba?" tambah yang lain.

Sementara itu, netizen lain membela dan membeberkan kemungkinan penyebab mata Nagita Slavina sembab.

"Mereka baik baik aja, gausah kemakan berita yang gabener" pinta seorang netizen. "Habis bangun tidur, positif aja Napa susah banget dah," tegas netizen.

"Heran banget orang yang suka komentar gini…sengaja bangett ya!!..org sembab mata bisa jadi kurang tidur atau kelamaan tidurnya. Suka kaitin yang nggak-nggak…cape deeeh," timpal netizen lain.

"Kayanya emang matanya begitu deh. Liat aja foto foto dari bbrp bulan lalu. Kalo pake eyeshadow baru ga keliatan sembab," celetuk netizen yang lainnya.

Kira-kira menurut kamu kenapa dengan mata Nagita Slavina, atau malah biasa aja?

Jauh sebelumnya, Raffi Ahmad sempat digosipkan selingkuh dengan sejumlah artis. Sebelum Mimi Bayuh, nama Nita Gunawan sempat terdengar menjalin asmara karena sering terlihat mesra di lokasi syuting.

Ada juga pedangdut Ayu Ting Ting yang jadi bulan-bulanan netizen hingga kini karena ditudung jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Meski itu tak pernah diklarifikasi oleh keduanya.