Sumber : m.dreamers.id 
Sumber : m.dreamers.id 

Sumber : m.dreamers.id Siapa yang tidak mengetahui Idol Aktor tampan yang satu ini. Namanya Park Hyung Sik, lahir di Giheung-gu, Yongin, Korea Selatan pada 16 November, 30 tahun yang lalu.

Setelah menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2021 lalu, Park Hyung Sik langsung menerima tawaran untuk bermain di drama Happiness bersama aktris Han Hyo Joo, drama ini menjadi comebacknya mereka ke dunia seni peran.

Sumber : wowkeren.com

Happiness merupakan drama korea ber-genre thriller apokaliptik yang tayang di tvN pada bulan November 2021. Meskipun berjudul Happiness, namun drama korea satu ini lebih membuat penonton tegang dalam setiap episodenya.

Drakor Happiness memiliki plot yang unik dan mengambil situasi terkini, yaitu bercerita tentang munculnya virus baru setelah COVID-19, karena adanya sebuah obat yang tersebar di masyarakat. Jika meminum obat itu, maka orang tersebut akan kehilangan kesadaran dan berubah menjadi seperti hewan buas yang haus darah.

Sumber : mudabahagaia.com

Drama tersebut sukses membuat nama Park Hyung Sik kembali bersinar tahun ini. Jumlah Followers Instagramnya yang semula kurang dari 1 juta dalam beberapa bulan pada saat penayangan dan setelah drama Happiness usai semakin bertambah dan terus bertambah hingga kini berada di jumlah 9,9 Juta Followers. Ini membuktikan akting dan chemistry yang di bangun dengan aktris Han Hyo Joo sebagai pasangan suami istri membuat para fans gagal move on dan menghadirkan fans-fans baru yang mulai mengidolakan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo. Banyak juga yang mengharapkan Park Hyung Sik dan Han Hyo Joo memiliki hubungan di Real Life atau kehidupan nyata.

Tidak lama setelah drama Happiness usai, Park Hyung Sik langsung bermain dalam drama musikal berjudul Soundtrack #1 bersama aktris Han So Hee.

Saat ini Park Hyung Sik bersama aktris pendatang baru Jeon So Nee sedang disibukan oleh proses syuting drama saeguk terbaru berjudul "Youth, Climb the Barrier" yang masih dirahasiakan jadwal tayangnya.

Dok. Pribadi dari tangkapan layar instastory Park Hyung Sik @phs1116

Hari ini. Sabtu, 21 Mei 2022 menjadi hari bahagia bagi manajer Park Hyung Sik. Dari unggahan instastory Park Hyung Sik, terlihat bahwa dia hadir dalam acara tersebut.

Sebuah video beredar luas di jagat maya Park Hyung Sik turut terlibat dan menyanyikan lagu berjudul Aloha pada upacara pernikahan manajernya tersebut.

Saat ini Park Hyung Sik bernaung di agensi P&Studio yang ia bangun bersama manajernya, setelah pada 12 oktober 2021 lalu ia meninggalkan agensi UAA (United Artist Agency) yang sama-sama menaungi aktris Song Hye Kyo.

Unggahan tersebut mengobati rindu para fans yang menantikan interaksi Park Hyung Sik di instagramnya yang terakhir kali membagikan foto pada 30 April lalu.

Sukses dan sehat selalu Park Hyung Sik.

Penulis : NENING LATIFAH AL AMIN