Nick Jonas dan Priyanka Chopra/Foto: dok. Instagram @priyankachopra
Nick Jonas dan Priyanka Chopra/Foto: dok. Instagram @priyankachopra

Kabar bahagia datang dari Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Bunda. Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini mengumumkan kelahiran anak pertama mereka.

Berita baik ini diumumkan dengan bahagia oleh keduanya melalui akun media sosial Instagram masing-masing. Mereka mengungkap bahwa anak mereka dilahirkan dari rahim ibu pengganti.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah memiliki bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus karena kami ingin fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis mereka melalui akun @priyankachopra dan @nickjonas, dikutip pada Sabtu (22/1/2022).

Unggahan tersebut tentu membuat banyak pihak yang turut bahagia, Bunda. Postingan tersebut pun menuai beragam komentar dari rekan sesama artis hingga netizen. Mereka meninggalkan ucapan selamat, doa, serta bentuk antusias lainnya.

"Omg HUGE CONGRAAAAAATS WOW WOW WOW," tulis musisi Ryan Tedder.

"Berita terbaik yang pernah ada!! Selamat untuk kalian berdua," ungkap salah satu penggemar Nick Jonas, @huss****.

Mengutip dari ET Online, Priyanka dan Nick memang pernah mengatakan ingin memiliki anak di masa depan, Bunda. Meskipun, sebelumnya mereka juga mengakui bahwa tak akan memberi tekanan pada diri sendiri untuk mewujudkannya. Ini karena keduanya ingin menikmati kehidupan pernikahan dengan maksimal.

Selain itu, Nick Jonas juga pernah berbicara soal dirinya di masa depan akan menjadi seorang ayah. Baginya, itu menjadi mimpi yang nyata.

"Saya pasti ingin menjadi seorang ayah suatu hari nanti. Saya pikir itu adalah mimpi yang nyata, dan saya pikir saya harus tumbuh cukup cepat. Dengan itu, anda bisa melihatnya," tutur penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dalam wawancara pada Spotify's The Rewind With Guy Raz.

"Dan saya telah melihat banyak kehidupan pada usia dini dan saya berharap dapat berbagi dengan anak saya sendiri suatu hari nanti," tambahnya.

Sementara itu, Priyanka Chopra juga pernah berbicara hal serupa. Pada Vogue India, ia mengakui bahwa memiliki anak bersama Nick menjadi salah satu harapannya.

"Membeli rumah dan memiliki bayi ada dalam daftar tugas saya," katanya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga lim makanan penyubur kandungan dalam Islam di video berikut: