Karina aespa Tampil dengan Model Rambut Berantakan, Aura Cantiknya Tetap Terpancar
Penampilan Karina dari girl group hits aespa pernah viral karena penampilan visualnya yang menawan. Setelah debut, Karina bahkan sering disebut memiliki visual yang tak nyata karena terlalu cantik tak selayaknya manusia biasa pada umumnya.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Penampilan Karina dari girl group hits aespa pernah viral karena penampilan visualnya yang menawan. Setelah debut, Karina bahkan sering disebut memiliki visual yang tak nyata karena terlalu cantik tak selayaknya manusia biasa pada umumnya.

Nah, baru-baru ini, visual Karina kembali viral jadi buah bibir sekali lagi di linimasa jagat maya. Lewat video stage performance lagu terbaru aespa, Savage yang diunggah di akun chanel YouTube resmi milik aespa.

Selain dibuat terpukau dengan kemampuan vokal, melodi lagu, dan kemampuan menari dari keempat personel aespa, Karina, Winter, Giselle, dan NingNing. Para penggemar dan netizen terpukau melihat visual memukau Karina.

Sebagai penari utama di aespa, Karina menarikan koreografi Savage yang rumit dan penuh teknik dengan sekuat tenaga hingga membuat tatanan rambut panjang lurusnya sedikit agak berantakan. Tapi justru tampilan visual Karina dengan rambut berantakan ini, seperti mengutip Koreaboo, Rabu (13/10/2021) justru viral diperbincangkan di sosial media, salah satunya di forum online The Qoo.

Tak hanya itu, bersamaan dengan visualnya yang membuat banyak orang terpesona. Karina juga mendapatkan pengakuan sebagai seorang performer andal.

Sebagai main dancer, Karina sukses memukau netizen di mana-mana dengan satu gerakan khusus selama dance break di Savage yang disebut propeller. Gerakan memutar seperti baling-baling, ketika Karina mendorong pergelangan tangan kanannya dengan cepat sambil secara bersamaan melakukan gerakan yang sama dengan pergelangan tangan kirinya tapi dengan tempo gerakan yang lebih lambat.