Cha Eunwoo memang sudah tidak lagi menjadi member "Master in the House". Meski begitu, beragam momen ketika sang idol ganteng bergabung dalam program SBS ini masih menarik untuk dibicarakan.

Salah satunya adalah momen ketika member "Master in the House" memainkan permainan "Truth or Dare" di bar Park Na Rae yang terkenal. Banyak yang menyoroti pertanyaan yang diberikan Park Na Rae kepada Cha Eunwoo.

Pasalnya Park Na Rae memberikan pertanyaan yang terlalu jelas jawabannya yakni, "Apakah kamu pernah ditembak oleh selebriti lain?" Dengan wajah seperti Cha Eunwoo, sudah jelas bahwa bintang drama "True Beauty" itu banyak ditembak cewek bahkan di kalangan selebriti.

Netizen tak tahan untuk menjadikan pertanyaan itu sebagai bahan candaan. "Ini seperti bertanya, 'Apakah kamu buang air besar di toilet?'" tulis seorang netizen. "Mengapa kamu tidak bertanya saja, 'Apakah kamu makan lebih dari satu kali sehari?'" sambung yang lain.

"WTF, akan jauh lebih menghibur untuk menanyakan apakah orang terakhir yang menembaknya adalah pria atau wanita," sahut yang lain. "Untung dia jujur. Jika dia berkata 'tidak', itu akan menjadi kebohongan terbesar," tambah lainnya.

"Cha Eunwo sangat indah, tidak ada yang akan terkejut jika dia mengatakan seorang pria mencoba untuk menembaknya," lanjut netizen lain. "Jika aku seorang selebriti, aku akan menembaknya setiap hari Sabtu mengetahui bahwa dia akan menolakku, seperti membeli kartu lotre setiap minggu," pungkas lainnya.

Cha Eunwoo sendiri meninggalkan "Master in the House" pada pertengahan Juni lalu. Tim produksi mengatakan jika bintang drama "My ID Is Gangnam Beauty" itu ingin fokus pada pekerjaan utamanya sebagai aktor dan idol.

Sementara itu, "Master in the House" kini telah memiliki member baru yakni Yoo Su Bin yang populer lewat perannya di drama "Start Up". Bagi yang penasaran menyaksikan aksi sang aktor di program itu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.