Heboh Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Siang Bareng di New York
Heboh Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Makan Siang Bareng di New York

ZIGI – Heboh rumor yang menyebutkan bahwa Taylor Swift dan Gong Yoo makan siang bersama di New York, Amerika Serikat sekitar minggu lalu. Kini, para penggemar dari kedua artis tersebut histeris.

Lantas baru-baru ini, Gong Yoo baru saja merayakan anniversary ke-20 sejak debut. Keberadaannya sang aktor pun tidak diketahui karena belum pernah ada foto -doto yang menampilkan keberangkatan Gong Yoo ke Amerika Serikat selama beberapa minggu belakangan.

Rumor pertemuan Gong Yoo dan Taylor Swift semakin meluas. Bahkan ada yang mengatakan bahwa aktor 42 tahun itu akan digaet menjadi model video klip Taylor Swift. Berikut berita selengkapnya.

Awal Rumor Gong Yoo dan Taylor Swift Merebak

Gong Yoo dan Taylor Swift

Photo : @TheSwiftSociety/Twitter Gong Yoo dan Taylor Swift

Rumor ini berawal dari cuitan akun Twitter fanbase Taylor Swift pada Rabu, 24 November 2021. Kala itu, pemilik akun menyebutkan bahwa Deuxmoi World melaporkan Taylor Swift sempat makan siang bersama salah satu aktor Korea, Gong Yoo.

Selain itu, pemilik akun Twitter juga mengunggah tangkapan layar berisikan testimoni seorang anonim yang menyebutkan bahwa temannya bekerja di sebuah restoran. Sekitar minggu lalu, sang teman melihat Taylor Swift makan di restoran tempatnya bekerja dengan seorang aktor Korea yang semula disebut Jin Goo.

Taylor Swift sempat makan siang dengan seorang aktor Korea Selatan bernama Jin Goo. Temanku bekerja di restoran di New York tapi tidak melayani mereka,” begitulah tulisan dalam tangkapan layar.

Namun pada bagian bawah, sang anonim mengoreksi bahwa aktor Korea Selatan yang ditemui Taylor Swift bukan bernama Jin Goo, melainkan Gong Yoo.

Maaf, pria tersebut adalah Gong Yoo bukan Jin Goo!! Temanku baru saja mengoreksiku,” tutup sang anonim.

Fans Taylor Swift dan Gong Yoo Heboh di Twitter

Gong Yoo dan Taylor Swift

Photo : Berbagai Sumber Gong Yoo dan Taylor Swift

Berselang belasan jam setelah fanbase Taylor Swift memposting rumor tersebut, para penggemar langsung heboh di Twitter. Tidak sedikit yang langsung antusias hingga menebak-nebak proyek yang mereka kerjakan.

Namun perlu ditekankan bahwa ini hanyalah rumor tanpa adanya bukti konkret berupa foto dan video sehingga tidak bisa dipastikan kebenarannya. Gong Yoo sendiri juga tak diketahui kapan bertandang ke Amerika Serikat.

Para penggemar mulai saling berharap tentang kemungkinan Gong Yoo digaet menjadi model video klip Taylor Swift. Seperti diketahui, Taylor Swift baru saja merilis album baru bertajuk Red (Taylor's Version) pada 19 November 2021 lalu disusul dengan perilisan film pendek All Too Well.

Sebagian besar penggemar kini mulai berguyon dengan mengaitkan Taylor Swift dengan drama-drama yang pernah dibintangi Gong Yoo seperti Goblin (2016) dan Squid Game (2021). Beberapa komentar fans di Twitter berbunyi:

Aku benar-benar tidak tahu bahwa aku membutuhkan dua orang ini untuk makan siang bersama sampai sekarang, aku bersumpah. Semoga ini benar, siapa yang tahu ada apa di balik pertemuan ini??,” ungkap seorang penggemar di Twitter, dikutip Zigi.id pada Kamis, 25 November 2021. 

Tolong..ini adalah mimpi yang dimiliki beberapa penggemar. Betapa saya berharap itu menjadi kenyataan,” sahut seorang penggemar.

Aku suka bagaimana ini hanya rumor dan hal biasa seperti makan siang bersama dan swifties (sebutan nama fans Taylor Swift) sudah kalang kabut,” ungkap penggemar lain. 

Taylor Swift akan memproduksi soundtrack untuk Squid Game Season 2. Aku ingin melihatnya,” guyon seorang penggemar.

Paling urusan kerjaan, lagian orang-orang kenapa pada nyambungin  ke Squid Game, padahal ada Goblin sama Coffee Prince (drama Gong Yoo yang lain) wkwk,” tulis penggemar lain.

Hingga artikel ini ditulis, belum dapat dipastikan tentang rumor Taylor Swift dan Gong Yoo menghabiskan makan siang bersama di New York, Amerika Serikat. Kita nantikan update selanjutnya ya guys!