Viral Mantan Miss Universe Ditolak Naik Pesawat Gegara Pakaian Kelewat Seksi

RENCANA perjalanan Olivia Culpo ke Cabo San Lucas, Meksiko mengalami hambatan singkat, ketika dia dicegah naik pesawat American Airlines karena pakaiannya dianggap terlalu seksi.

Melansir Daily Mail, Miss Universe tahun 2012 itu sering berkeliling dunia untuk berpartisipasi dalam pemotretan dan model di peragaan busana.

Ia sampai tak bisa berkata-kata, ketika seorang petugas memberinya ultimatum untuk 'memakai blus' atau tidak diizinkan manaiki pesawat.

Adik perempuan Olivia, Aurora, merekam pakaian saudaranya, yang menurut petugas maskapai 'tidak pantas'.

"Saya bingung," tulis Aurora di bawah cuplikan di Instagram Story-nya, menunjukkan wanita berusia 29 tahun itu mengenakan kardigan hitam panjang, sport bra, dan celana pendek biker.

Olivia akhirnya mengenakan hoodie besar untuk menutupi badannya.

Sementara itu, penumpang lain dengan pakaian yang lebih terbuka memberi tahu Olivia, dia terkejut dia tidak ditegur karena payudaranya juga terlihat.

Pada website American Airlines, penumpang diberitahu untuk 'berpakaian seksi' dan tidak mengenakan 'pakaian yang menyinggung.'

Baik Southwest dan JetBlue juga menolak penumpang yang mengenakan pakaian yang kelewat seksi. Sementara maskapai Delta menolak penumpang yang mengenakan pakaian berisiko atau tidak wajar untuk dilihat penumpang lain.