Cynthia-Lamusu-Turun-Berat-Badan-lead.jpg

Pengalaman selebritas Tanah Air terkait cara menurunkan berat badan memang menarik untuk disimak, bahkan bisa ditiru ya Parents! Salah satunya adalah keberhasilan artis Cynthia Lamusu turun berat badan hingga 19 Kg dalam 4 bulan.

Cynthia Lamusu selama ini cenderung tampak memiliki tubuh berisi. Saat hamil, bobotnya bahkan bertambah signifikan hingga 15 kg. Selain itu, saat beberapa tahun lalu menyusui anak kembarnya, Bima dan Tatjana, berat badannya pun naik.

Setelah kedua anak kembarnya itu berumur lima tahun, Cynthia pun memutuskan fokus menurunkan berat badannya. Hingga akhirnya, penyanyi bersuara merdu ini pun berhasil mendapatkan tubuh langsing dan sehat dambaannya.

Lantas, bagaimana kisah Chynthia Lamusu menurunkan berat badan hingga 19 Kg? Yuk simak beritanya lewat ulasan berikut ini!

Artikel terkait: 6 Potret Rumah Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, Minimalis Modern dengan Nuansa Alam

Transformasi Chynthia Lamusu Turun Berat Badan 19 Kg

Penampilan terbaru artis Cynthia Lamusu tentu berhasil mencuri perhatian. Lama tak muncul di layar kaca, Cynthia Lamusu diketahui sukses jalani diet hingga turun beran badan mencapai 19 kilogram.

Sejak akhir tahun lalu, ia memang bertekad untuk melakukan diet dan olahraga. Ia ingin menurunkan berat badannya yang semula memakai baju ukuran XL kembali jadi S. Setelah 4 bulan berlalu, diet Cynthia Lamusu sukses dilakukan.

Kini berat badannya sudah turun 19 kilogram dan baju-baju lamanya sudah bisa dipakai kembali. Berbeda dengan foto-foto lamanya, kini ibu dua anak itu tampak makin langsing dan fresh ya, Parents!

Artikel terkait: Serba Emas, Intip 7 Potret Rumah Zaskia Gotik yang Elegan

Cynthia Lamusu Turun Berat Badan 19Kg dalam 4 Bulan, Ini Rahasianya

Menilik dari unggahan Instagram pribadinya, Cynthia terlihat sudah mengubah kebiasaannya. Ia makin rajin melakukan pola hidup sehat dan berolahraga. Alhasil, perubahan bentuk badannya terlihat dalam hitungan beberapa bulan saja.

Selama menjalani diet, Cyntia juga berkonsultasi dengan dokter ahli gizi. Dokter tersebut rupanya juga memiliki klien artis lainnya seperti Ivan Gunawan dan Audy Item. Tak heran jika Cynthia berhasil menjalani program dietnya dalam waktu yang cukup singkat.

Cynthia Lamusu juga tak pelit membagikan menu diet dari dokter gizi andalannya. Kunci utamanya adalah senantiasa mengonsumsi makanan yang minim proses dan dimasak sendiri serta bukan makanan olahan.

Menu diet sehat ala Cynthia Lamusu dimasak dengan metode rebus atau panggang. Sesekali, ada makanan yang digoreng, tapi memakai minyak zaitun.

Artikel terkait: Fakta Diet Karnivora untuk Penyuka Daging, Ini Manfaatnya

Manfaat Makanan Rebus untuk Diet

Cynthia Lamusu Turun Berat Badan 19Kg dalam 4 Bulan, Ini Rahasianya

Sayuran rebus jadi rahasia Cynthia Lamusu Turun Berat Badan.

Sesuai dengan rahasia diet Cynthia Lamusu yang cenderung memilih makanan rebus sebagai menunya, makanan yang direbus memang memiliki banyak manfaat untuk menurunkan berat badan.

Mengutip , menambahkan sayuran rebus ke dalam menu makan sebagai rencana diet Anda adalah metode yang bagus untuk menurunkan berat badan, terutama jika itu adalah tujuan utama Anda.

Sayuran yang tinggi nutrisi dan air yang rendah kalori tentu bisa membantu Anda menurunkan berat badan jika dilakukan dengan pendekatan yang sehat.

Perlu diingat bahwa Anda harus mengkonsumsi makanan yang direbus karena cenderung bebas lemak dibandingkan dengan sayuran yang dimasak biasa. Selain itu, sayuran rebus mengandung serat dalam jumlah tinggi yang membantu dalam pengelolaan berat badan.

Seperti inilah penampilan terbaru Cynthia Lamusu pasca empat bulan menjalani program diet. Kini, Cynthia terlihat makin langsing dan tampil lebih segar.

Tak sedikit warganet yang memuji perubahannya ini lho, Parents! Semoga kisah Cynthia berhasil turun berat badan bisa menginspirasi banyak orang ya parents!

 

:

Sejarah dan Resep Tahu Gejrot, Kuliner Khas Cirebon yang Cocok Jadi Camilan

10 Manfaat Bunga Pepaya yang Jarang Diketahui, Menurunkan Berat Badan Hingga Cegah Kanker

6 Rekomendasi Menu Diet Keto, Bisa untuk Turunkan Berat Badan