Daftar 20 Lagu Pop Terpopuler  Indonesia 2022
Daftar Top Hits Indonesia Terpopuler 2022

Semakin majunya perkembangan teknologi, semakin mudah masyarakat untuk mendapatkan informasi maupun mendengarkan lagu-lagu dari para musisi kesayangannya.

Tahun ke tahun juga, banyak musisi-musisi baru yang berusaha memberikan karya terbaiknya agar mampu bersaing di pasar musik Indonesia.

Berikut ini merupakan daftar lagu Indonesia terpopuler 2022 :

1. Janji Setia - Tiara Andini

Lagu bergenre pop ini diciptakan oleh Tiara Andini bersama dengan Asta Andoko dan Ramadhan Handy. Dirilis pada 17 Desember 2021 di bawah naungan Universal Music Indonesia.

2. Kisah Sempurna - Mahalini

Lagu ini dirilis pada tanggal 22 April 2022. menceritakan tentang kisah cinta sepasang kekasih, seseorang yang awalnya memiliki banyak masa lalu kelam dan menutup hatinya, tetapi tiba-tiba muncul seseorang yang kembali membuatnya sembuh dari kerapuhan.

3. Sekali Ini Saja - Rossa

Lagu ini merupakan remake dari penyanyi Glenn Fredly pada tahun 2003 silam. Rossa meremake lagu ini sebagai persembahan terhormat untuk sahabatnya, Glenn Fredly yang kini telah tiada.

4. Peri Cintaku - Ziva Magnolya

Pada tanggal 8 April 2022 lalu, artis jebolan Indonesian Idol, Ziva Magnolya, merilis lagu Peri Cintaku yang dahulunya dinyanyikan oleh Marcell Siahaan.

5. Aku Masih Memikirkanmu - Kezia

Lagu ini telah dirilis melalui kanal Youtube Go Music Group pada tanggal 30 Maret 2022, hingga pada tanggal 6 April lalu, MV lagu ini dirilis juga di kanal Youtube milik Go Music Group.

6. Salah - Rizky Febian

Pada Jumat (25/02/2022), melalui kanal Youtube pribadinya, Rizky Febian merilis musik audio lagu Salah ciptaan Melly Goeslow.

7. Tutur Batin - Yura Yunita

Lagu yang menceritakan tentang kisah nyata yang dialami oleh Yura sendiri yang berjuang sebagai perempuan untuk mewujudkan mimpinya di masa lalu. Lagu ini dirilis pada tanggal 7 Maret 2022 melalui kanal Youtube pribadinya.

8. Hati-Hati di Jalan - Tulus

Lagu ini merupakan salah satu lagu yang masuk dalam album 'Manusia'. Album ini dirilis sejak 3 Maret 2022 lalu. Sejak dirilis, lagu ini pun telah memasuki Top 50 Spotify Global.

9. Langit Favorit - Luthfi Aulia

Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang telah menemukan orang yang tepat dalam hidupnya ini sempat trending di Youtube Music pada bulan Februari 2022.

10. Bertahan Terluka - Fabio Asher

Lagu ini dirilis pada 2 Februari 2022. Menceritakan tentang seseorang yang tetap bertahan meskipun telah dikhianati pasangannya karena berselingkuh. Rasa sayang yang dimiliki orang tersebut sangat tulus sehingga tak sebanding dengan rasa sakit yang ia terima.

11. Yang Terdalam - Noah

Lagu ini dirilis oleh grup band Peterpan pada 9 tahun silam. Kemudian di tahun 2021, lagu ini diremake oleh band NOAH. Tiap bait dalam lagu ini menyiratkan makna tentang perasaan setia dari seseorang yang merasa kehilangan sosok yang ia cintai.

12. Roman Picisan - Hanin Dhiya, Ahmad Dhani

Lagu ini dibuat oleh Ahmad Dhani pada tahun 1997 saat vokalis Dewa 19 masih diisi oleh Ari Lasso. Namun, pada 2 Desember 2021, bersama dengan Hanin Dhiya, merilis lagu ini kembali melalui kanal Youtube Hanin Dhiya.

13. Ego - Andmesh

Di bawah naungan label HITS Records, Andmesh merilis lagu ini pada hari Jumat (03/11/2021) melalui kanal Youtube HITS Records.

14. Sahabat Dulu (From Layangan Putus) - Prinsa Mandagie

Menjadi lagu OST dari film series Layangan Putus, lagu ini berhasil melejit di pasar musik Indonesia. Lagu ini dirilis melalui Youtube MD Music sejak 1 Desember 2021.

15. Jalan Tengah - Naura Ayu

Pada Oktober 2021 lalu, Naura Ayu merilis lagu Jalan Tengah dan sempat viral di platform TikTok. Merupakan ungkapan dari seorang perempuan terhadap kekasihnya yang membayangkan jika hubungannya dengan kekasihnya berakhir, maka hidupnya tidak akan sama lagi.

16. Sisa Rasa - Mahalini

Menceritakan tentang seseorang yang memiliki kasih cinta yang sangat mendalam untuk seseorang dan kemudian orang tersebut pergi. Lagu ini dirilis melalui HITS Records pada 22 Oktober 2021.

17. Takut - Idgitaf

Lagu ini pertama kali dirilis di Youtube pada 14 Oktober 2021 lalu. Lagu Takut menceritakan tentang seseorang yang tengah beranjak dewasa dan memiliki kekhawatiran akan masa depannya.

18. Runtuh - Feby Putri, Fiersa Besari

Lagu ini dirilis pada tanggal 1 Oktober 2021. Lagu Runtuh menceritakan tentang perasaan seseorang yang sedang tidak baik-baik saja namun mencoba untuk bahagia.

19. Pesan Terakhir - Lyodra

Lagu ini telah dirilis sejak 7 Agustus 2021 lalu. Diciptakan oleh Mario G. Klau dan diproduseri oleh Tohpati, lagu ini masuk dalam album Lyodra yang di rilis 15 Juli 2021.

20. Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja - Judika

Lagu ini dirilis sejak 31 Juli 2021 lalu. Makna dibaliknya adalah seorang yang susah move on dari mantan kekasihnya. Sementara itu, sang mantan justru terlihat baik-baik saja, akan tetapi orang tersebut masih memikirkan sang mantan.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel lainnya :

Maliq & D'Essential Jadi Musisi Pertama Tampil di Orkes Semesta, Konser Digital Vision+

Gokil! Synchronize Festival Bagikan 100 NFT sebagai Tiket Gratis Seumur Hidup

Pamungkas Unggah Foto Bersama Rendy Pandugo, Beri Petunjuk akan Adanya Kolaborasi