Ilustrasi investasi (pixabay)
Ilustrasi investasi (pixabay)

SIAPGRAK.COM - Sebuah video viral di media sosial berisi amukan satu keluarga terhadap seseorang yang diduga menagih uang investasi kepada mereka senilai Rp 70 Juta.

Video tersebut viral dan dibagikan ulang oleh beberapa akun media sosial salah satunya @fakta.beriita.

Dalam keterangan menyebutkan bahwa si perekam berniat menagih uang investasi miliknya senilai Rp 7 Juta namun malah mendapat perlakuan tak layak dan kasar dari pihak yang ditagih.

Dalam rekaman amatir telepon genggam tersebut tampak kericuhan sedang terjadi antara sebuah keluarga yang terdiri seorang nenek, kakek, pria dan wanita yang diduga anak mereka yang mengamuk kepada si perekam.

Berlatar sebuah kontrakan berderet diketahui wilayah Tarumajaya, Bekasi mereka terlihat begitu murka dengan kedatangan pria si perekam bahkan nenek dan kakek itu hendak merangsek maju mengamuk dan melotot kepadanya.

Teriakan dari anggota keluarga lain juga mewarnai kericuhan dalam video itu. Terdengar suara si perekam yang menyebut bahwa dirinya dipukul oleh salah satu dari keluarga itu

"Jangan mukul lu ya! Ini kamera ni, gue laporin lu ya, lu mukul!" teriak pria yang merekam.

Kakek yang berada didepan tampak tak kuasa menahan diri dan berusaha menutup kamera sembari berteriak namun berhasil ditenangkan oleh keluarga lain.

Terjadi perdebatan alot diantara mereka yang tak terdengar begitu jelas, namun ketegangan begitu terasa dari kedua pihak.

"Tagih Uang Investasi sebesar 7 juta, pria ini dapat perlakuan tidak menyenangkan dari keluarga," begitulah judul caption dalam unggahan tersebut.

Postingan yang telah ditonton ribuan pengguna Instagram ini pun turut ramai dibanjiri komentar dari para warganet.

"Cie yang ngemis-ngemis di awal, pas ditagih kayak harimau," komen akun @ariie***.

"Nyilihe ngotot bayare alot (minjamnya ngotot bayarnya susah)" timpal yang lain @dekcu***.

"Anda gak akan tenang pak Bu di kubur nanti," tambah @ajo***.

"Si paling playing victim," celetuk @blv***.

"Najis banget ngutangin orang kayak gitu," kata akun @agung***.

Dan diikuti ribuan komentar tajam lainnya yang ditujukan kepada keluarga tersebut.