Komedian Kiwil sakit, tubuhnya lemas tak berdaya lantaran digerogoti banyak virus.

SIAPGRAK.COM - Komedian Kiwil kabarkan dirinya sedang jatuh sakit. Tubuhnya lemas tak berdaya lantaran digerogoti banyak virus.

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian Kiwil.

Pasalnya saat ini, ia tengah tergolek lemas di ranjang rumah sakit

Diketahui, kondisi kesehatan Kiwil sedang memprihatinkan.

Ia bahkan harus dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) karena penyakit yang dideritanya.

Tubuh Kiwil ternyata digerogoti virus.

Hal itu diungkap langsung oleh sang istri, Venti Figianti.

Awalnya, Kiwil sempat diduga terkena demam berdarah.

Kiwil tergolek lemas lantaran tubuhnya digerogoti virus (Instagram @kiwilcomedy)

Namun setelah menjalani pemeriksaan, rupanya ia dinyatakn negatif DBD dan justru mengalami infeksi.

"Abang awalnya sakit mengarah ke DBD, udah seminggu, udah diperiksa alhamdulillah gak ada DBD, tapi infeksi dan radang," kata Venti, dilansir Tribun Style dari YouTube Starpro Indonesia pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Proses penyembuhan dibutuhkan waktu lama, karena virus dalam tubuh Kiwil harus dihilangkan satu-persatu.

"Infeksi virus, virusnya banyak tapi bukan corona. Penyembuhannya juga satu-persatu mulai dari kaki, lambung, kemudian paru.

Terus virus di radang diobati sembuh baru ngobatin yang kepala, gitu terus," jelas Kiwil yang ikut membeberkan kondisi kesehatannya.

Dengan semua yang dirasakannya itu, Kiwil mengaku sudah pasrah akan kematian.

"Selain demam mau mati kayaknya, pandangan udah gak fokus, udah gak bisa melihat, wah gue mau mati ini," tambahnya.

Bersyukurnya, berkat penanganan yang cepat, kondisi Kiwil sudah mulai membaik.

"Terlalu banyak kegiatan, kayak mondar-mandir Jakarta-Bandung beberapa hati. Jadi itu membuat faktor (terserang penyakit), sering ketemu orang juga," pungkas Kiwil.

Simak video lengkapnya

Enzy Storia jatuh sakit setelah pulang liburan

Tak hanya Kiwil, beberapa waktu lalu artis cantik Enzy Storia juga dilarikan ke rumah sakit.

Host Tonight Show tersebut mengaku sempat mengira dirinya 'ketempelan'.

Lantas, apa sebenarnya penyakit yang diderita Enzy Storia?

Presenter Enzy Storia membagikan kabar kurang menyenangkan.

Dirinya kini tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Padahal belum lama ini, Enzy baru saja pulang dari Singapura.

Bahkan ia nampak bahagia liburan bersama keluarga dan bertemu banyak rekan artis.

Enzy Storia jatuh sakit setelah liburan (Instagram @enzystoria)

Enzy juga sempat bersenang-senang di Universal Studio Singapura hingga berenang di Marina Bay Sands.

Namun setelah kebahagiaannya, Enzy justru merasakan demam.

Ternyata artis keturunan Aceh Polandia tersebut terserang demam berdarah.

"Setelah HAHAHA lalu kita huhuhu komedi trus nih hidup ini tapi gapapa tidak jadi masalah," tulis @enzystoria.

Gisel yang baru saja bertemu dengan Enzy pun terlihat kaget dengan kondisi sang sahabat.

"Laaah nziii… cepet sehat ya," tulis @gisel_la dalam kolom komentar.

"@gisel_la HAHAHA lawak kan kak, jadi saat kita ketemu itu aku udah dbd malemnya meriang, berenang kita tu dilantai 57 gimana ngga meronta ronta badan ini," balas Enzy dengan bahasa bercanda.

Dalam unggahan Instagram Story, Enzy bahkan sempat mengira badannya 'ketempelan'.

"Gue lagi mikir, terdiam ketawa ketawa sendiri ingat di USS badan udah sumeng tapi masih nggak mau rugi naik semua wahana berkali-kali

Pulang mau tidur demam, badan ngiluuu, dan pusing

Enzy Storia sakit (Instagram @enzystoria)

Punggung pegel bangettttt

Dipikiran gue 'apa gue ketempelan ya pas naik mummy sampe 3x'

Enzy hodob (bodoh) lu DBD bangke bukan ketempelan HAHA duh ketawain idup tuh seru," ungkap Enzy.

(TribunStyle/Putri , SIAPGRAK.COM/Siti N)

Diolah dari artikel SIAPGRAK.COM dengan judul: Enzy Storia Dirawat di RS Setelah Liburan, Sempat Dikira Ketempelan Ternyata DBD

Baca artikel lainnya terkait Enzy Storia di sini>>