Lupakan Mbappe, Real Madrid Move On ke Pemain Muda Prancis Lainnya
Los Blancos dikabarkan siap mengincar pemain muda Prancis lainnya usai gagal mendapatkan Kylian Mbappe pada musim panas ini.

MADRID - Real Madrid hanya bisa gigit jari usai penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe akhirnya memilih memperpanjang masa baktinya hingga 2025 di Paris. Namun kini, Los Blancos dikabarkan siap mengincar pemain muda Prancis lain.

Sebagaimana diketahui, drama transfer Mbappe dengan Real Madrid seperti anti-klimaks. Alih-alih mendapatkan tanda tangan sang pemain di musim panas ini, El Real justru kehilangan kesempatan mereka.

Mbappe sendiri resmi memperpanang masa baktinya selama tiga tahun ke depan. Dalam keterangannya, pemain 23 tahun itu mengaku bahagia bisa memperkuat Les Parisiens.

Kylian Mbappe perpanjang kontrak di PSG hingga 2025 (Foto: REUTERS)

Meski kecewa, Madrid nampaknya tak mau larut begitu lama dalam kekecewaan. Mereka dikabarkan siap memboyong bintang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni.

Dikutip dari Marca, Minggu (22/5/2022), kali ini Madrid seolah tidak mau gegabah. Mereka awalnya dikabarkan ingin merampungkan masa depan Dani Ceballos dan baru mengajukan penawaran untuk Tchouameni.

Pemain 22 tahun itu pun sejatinya masih menyimpan durasi kontrak selama dua tahun bersama AS Monaco. Namun lantaran Mbappe menolak tawaran Los Blancos, kini mereka dikabarkan punya dana lebih untuk mempercepat proses transfer Tchouameni.

Gelandang keturunan Kamerun itu diketahui juga diincar oleh PSG dan juga Manchester City. Namun peluang Madrid cukup besar lantaran dua pesaingan telah mengeluarkan biaya mahal untuk mendatangkan pemain baru musim depan.

Gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni (Foto: AS Monaco)

Seperti diketahui PSG dikabarkan menggelontorkan uang setara 150 juta euro (sekitar Rp2,3 triliun) untuk menyegel Mbappe selama tiga tahun. Sementara City baru saja membeli Erling Haaland.

Bicara soal statistik, penampilan Tchouameni memang tidak semengkilat Mbappe. Musim ini dia tampil 49 kali di semua kompetisi dengan koleksi lima gol dan tiga assist. Namun karena harga sang pemain yang relatif terjangkau membuat Madrid tak kesulitan untuk memboyong mantan pemain Bordeaux tersebut.