Tim Onic eSports. Foto: MPL Indonesia

Perwakilan Indonesia di Kejuaraan Dunia M3 Mobile Legends Onic Esports bertemu tim Malaysia Todak. Sayangnya Onic tak bisa melawan kecerdikan tim Malaysia.

Seperti disiarkan YouTube Mobile Legends, Selasa (7/12), pertandingan Onic vs Todak ini berlangsung seru dan ketat.

Pertandingan ini merupakan group stage, di mana semua tim bertemu dalam satu kali match. Tak ada yang gugur dalam group stage ini hanya untuk menentukan upper bracket dan lower bracket.

Oke back to the game, Onic kali ini memakai hero Yi Sun Shin yang digunakan Sanz, hero Selena yang digunakan Kiboy, hero Yve yang digunakan CW, hero Chou yang digunakan Drian, dan hero Yu Zhong yang digunakan Butsss.

Sedang Todak memakai hero Wanwan yang digunakan Ciku, hero Lapu Lapu yang digunakan Momo, hero Lylia yang digunakan Moon, hero Paquito yang digunakan 4Meyz, dan hero Ruby yang digunakan Yum.

Pertandingan kedua tim berlangsung keras, war terus terjadi. Adu mekanik dipertontonkan. Onic sebenarnya unggul dalam jumlah kill dengan 20, dan Todak hanya 14.

Tapi seperti dibilang tadi, ketika war terjadi di menit 22, pemain Todak 4Meyz dengan hero Paquito diam-diam masuk ke base turet.

Oh ya, inhibter turet Onic sudah rata semua, karena mereka kecolongan Lord.

Nah, saat war asyik terjadi, 4Meyz dengan bantuan minion diam-diam menghancurkan base turet. Onic telat sadar, ketika balik ke base turet, kondisi sudah tak bisa ditolong.

Seandainya, ini seandainya, Onic bisa menggagalkan aksi Paquito, kemungkinan bisa memenangkan game ini, karena keunggulan dalam kill.

Dan di menit ke-22, semua selesai, Paquito menghancurkan base turet Onic, kemenangan diambil Todak.

Sebelumnya Onic menderita kekalahan dari Tim Brasil KEYD. Onic hanya unggul atas Onic Filipina.

Tetap semangat Onic di lower bracket!