upstation-Sasa Bawa Hoki, Team SMG Sukses Jadi Juara di Ajang MPL MY Season 8!

Kejutan hadir di ajang MPL Malaysia (MY) Season 8 setelah juara baru hadir di ajang ini. Team SMG yang tidak pernah merasakan gelar juara dalam tujuh musim di MPL MY sebelumnya, berhasil menampilkan performa gemilang dan menjadi juara di ajang ini.

  • Komentar Luxxy Mengeai Performa Faze Clan yang Masih Kurang Bagus
  • PMPL SEA Season 4 Super Weekend 1 Day 3: D’Xavier Memimpin Klasemen!

Setelah di babak regular season sempat tampil tidak konsisten, di babak playoff Team SMG benar-benar on fire dan tidak terbendung. Sasa, Wynn, Zaimsempoi, Xpedea, dan Smooth memainkan gameplay yang sangat apik, ditambah lagi saat ini memang META sangat cocok ke arah mereka.

View this post on Instagram

A post shared by MPL Malaysia (@mplmy.official)

Di babak playoff, Team SMG menjadi satu-satunya tim upper bracket yang tampil sempurna dan sangat mulus. Mereka berhasil mengalahkan Todak Esports 2-0 di pertandingan pertama, lalu menghajar Orange Esports 3-2 dan berhasil melaju ke babak Grand Final.

Di laga puncak, mereka harus berhadapan dengan tim favorit juara yaitu Todak Esports. Namun, mereka tidak tegang sama sekali dan mampu menang telak 4-0 langsung atas Todak Esports yang sejatinya dihuni oleh pemain-pemain MLBB top Malaysia.

Kehadiran mantan pemain Onic Esports, Sasa, ke dalam tim sepertinya membawa hoki besar ke Team SMG. Dengan perubahan META yang ke arah marksman, Sasa yang terkenal hebat sebagai user marksman pun berhasil tampil gemilang.

Sebagai goldlaner, ia mampu tampil konsisten dan gemilang. Terlebih lagi, di babakGrand Final Sasa benar-benar menunjukan kelasnya dengan memainkan empat hero marksman berbeda yaitu Kimmy, Clint, Claude, sampai Bruno.

Keempat hero itu pun sukses menjadi kunci utama bagi Team SMG untuk memenangkan pertandingan dan menjadi juara MPL MY Season 8. Karena penampilan gemilangnya tersebut, Sasa pun mendapatkan gelar sebagai MVP di Grand Final.

Selain direkrutnya Sasa dari Onic Esports, kehadiran mantan pelatih RRQ Hoshi yaitu Jamesss menjadi salah satu faktor kunci tersendiri. Terbukti dengan tangan dinginnya, ia mampu langsung memberikan gelar juara ke Team SMG, persis seperti yang ia lakukan di tahun pertama melatih RRQ Hoshi.

View this post on Instagram

A post shared by James Chen (@rrq_jamesss)

Dengan hasil ini, dapat dipastikan Team SMG serta Todak Esports akan menjadi wakil Malaysia dan melaju ke ajang M3 World Championship di akhir tahun nanti.

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post Sasa Bawa Hoki, Team SMG Sukses Jadi Juara di Ajang MPL MY Season 8! appeared first on UP Station.