Mauricio Pochettino beri sinyal kuat ke Man United. (AP/Jeremias Gonzales)
Mauricio Pochettino beri sinyal kuat ke Man United. (AP/Jeremias Gonzales)

Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino memberikan sinyal kuat kepada Manchester United terkait rumor transfer melatih klub berjuluk Setan Merah.

Kode itu diberikan Pochettino jelang Man United melawan Chelsea di Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (28/11).

Saat ini Pochettino disebut-sebut tengah didekati Man United sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat awal pekan ini.

Dalam konferensi pers sebelum melawan Manchester City di Liga Champions di Etihad, Pochettino menilai berita yang beredar hanya sebatas isu.

Meski demikian, Pochettino bisa memberikan sinyal positif kepada Man Utd setelah menandatangani jersey The Red Devils saat di Hotel Lowry, tempat skuad PSG menginap jelang lawan Man City.

"Kami bertemu Poch hari ini, anak saya membawa barang-barang tanda tangannya di tas dan dia bilang, '[coba] lihat apakah Anda bisa menandatangani jersey Man United'," ujar Billy, suporter Man United kepada talkSPORT dikutip dari Metro.

"Itu baju anak saya, yang tidak mereka unggah adalah foto dia [Pochettino] menandatangani itu," ucap Billy menambahkan.

Billy menjelaskan, Pochettino sempat dilarang menandatangani kaus Man United. Akan tetapi pelatih asal Argentina itu tetap memaksa.

"Ada seorang perwakilan di sebelah dia yang berkata, 'permisi, ini kaus Manchester United, dia tidak akan menandatanganinya'. Dan dia berkata, 'tidak apa-apa, tidak apa-apa' dan dia menandatanganinya," tutur Billy.

[SIAPGRAK.COM:SIAPGRAK.COM]

"Saya sepenuhnya berharap dia [tidak menandatangani itu]. Saya berkata [kepada putra saya], 'berikan kartu kamu ditandatangani terlebih dahulu dan keluarkan baju kamu dan lihat apa yang terjadi'," kata Billy menambahkan.

Dari dua barang yang diberikan anaknya kepada Pochettino, Billy menuturkan hanya jersey yang ditandatangani mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.

[SIAPGRAK.COM:Photo SIAPGRAK.COM]