Siskaeee
Siskaeee

SIAPGRAK.COM – Beberapa minggu belakangan ini, warganet dihebohkan dengan sosok Wanita yang memamerkan payudara dan kemaluan di Bandara Internasional Yogyakarta (YIA). Diketahui jika Wanita tersebut adalah Siskaeee. Berikut profil Siskaeee yang viral di media sosial.

Profil Siskaeee

Photo :

  • Tangkapan layar youtube/Gofar Hilman

Siskaeee

Nama Siskaeee, tengah menjadi sorotan masyarakat hingga saat ini. Kasus video viral wanita yang memamerkan aurat di bandara YIA melibatkan Siskaeee, yang merupakan selebtwit dan pemilik salah satu akun onlyfans. Rupanya Siskaeee sudah dikenal lama sering memamerkan aurat dan hal tak lazim lainnya di depan umum.
Menurut kabar yang telah beredar, Siskaeee memiliki nama asli Fransiska. Sementara polisi berhasil mengungkap identitasnya yang berinisial FCN. FCN merupakan gadis yang berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur.

Biodata Siskaeee

Nama Lengkap: FCN (inisial)
Nama Beken: Siskaeee
Tempat Lahir: Sidoarjo, Jawa Timur
Tahun Lahir: 1998
Twitter: @Siskaeee18_ofc (suspended)
Usia: 23 Tahun

Tidak Menerima Open BO

Meski sering pamer aurat di media sosial ataupun di public, rupanya Siskaeee mengaku tak menerima open BO (booking online) atau tawaran kencan. Hal tersebut diketahui saat diwawancara oleh youtuber Gofar Hilman, pada tahun 2020 lalu.

Pernah Bikin Konten Mesum Bareng Ojol

Dalam wawancaranya tersebut, Siskaeee juga membeberkan informasi tentang kedekatan dirinya dengan pengemudi ojek online (ojol). Perempuan yang mulai eksis sejak 2018 ini pernah melakukan prank ke pengemudi ojol. Dia memesan makanan lewat ojol. Setibanya pengemudi ojol di kamar Siskaeee, dia akan merayu pengemudi ojol tersebut dan diajak melakukan perbuatan mesum. Aksi Siskaeee ini, ia rekam dan disebarluaskan di media sosial.

Fakta-fakta Tentang Siskaeee

Photo :

  • Tangkapan Layar

Wanita Pamer Payudara di Bandara Yogya

Dalam kasus yang menimpanya, Siskaeee sudah ditangkap Polrestabes Bandung dan diamankan oleh Polda DIY pada 4 Desember 2021. Sebelumnya, videonya beredar luas di media sosial dan viral pada 23 November 2021. Siskaeee diketahui memiliki akun Onlyfans yang merupakan situs konten dewasa. Kelakuan Siskaeee pamer aurat di tempat umum ini rupanya sudah sering ia lakukan sejak lama. Agar identitasnya tidak ketahuan saat menjalankan berbagai aksi, ia hidup dengan cara berpindah-pindah tempat.