Bule Prancis yang Nikahi Pria Lombok Dikaruniai Putra Kedua, Mirip Siapa Anaknya?/ Foto: Instagram @indrasasak
Bule Prancis yang Nikahi Pria Lombok Dikaruniai Putra Kedua, Mirip Siapa Anaknya?/ Foto: Instagram @indrasasak

Bunda masih ingat dengan pasangan beda negara, Melissa dan Indra? Melissa yang merupakan bule Prancis ini baru saja melahirkan anak keduanya lho.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung Indra melalui channel YouTube miliknya dan sang istri. Indra mengunggah video tentang proses persiapan istrinya, Bunda.

"Jadi sekarang kami di rumah sakit Siloam, rumah sakit internasional di Mataram. Di sini luar biasa bersih, service juga luar biasa baik, tempatnya adem, tenang, sepi, dan enggak kalah penting mereka menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat," kata Indra, dikutip dari YouTube Indra Sasak, Kamis (13/1/22).

"Dan untuk pasien yang rawat inap dan penjaganya wajib melakukan swab test di depan," sambungnya.

Saat Melissa melahirkan, Indra tidak diperbolehkan masuk untuk menemani karena aturan rumah sakit. Ia pun menunggu sendirian di luar kamar operasi dan terlihat tegang.

Tepat jam 1.45 pagi pada tanggal 7 Januari 2022, anak kedua Indra dan Melissa lahir. Anak kedua pasangan ini berjenis kelamin laki-laki, Bunda.

Nah, keesokan harinya, Indra berbagi kabar terbaru istrinya yang baru melahirkan. Melissa terlihat sudah menggendong anak kedua mereka sambil duduk di atas kasur rumah sakit.

"Alhamdulillah bayi kami sudah lahir. Ibu sehat, tapi karena ada caesar, saya sakit tapi tidak apa-apa dan bayi kami sehat. Beratnya 3 kilo 760 (gram). Bagaimana itu possible (mungkin)? karena suami saya kecil dan saya tidak besar, tapi anak kami besar," ujar Melissa.

Anak kedua Indra dan Melissa lahir dengan panjang 52 cm. Saat berita ini diturunkan, baik Indra atau Melissa belum mengumumkan nama anak kedua mereka.

Proses melahirkan

Melissa menceritakanĀ proses melahirkan anak keduanya nih, Bunda. Menurut bule Prancis ini, dia sudah mengalami kontraksi sejak jam 6 pagi di hari Kamis (6/1/21).

Melissa lalu masuk rumah sakit pada jam 9 malam. Selama hampir 20 jam dari awal kontraksi, anak keduanya lahir di hari Jumat (7/1/22) pada pukul 1.45 pagi waktu setempat.

"Saya capek karena Kamis jam 6 ada kontraksi dan lahir Jumat jam 1.45 pagi, 20 jam. Sampai sekarang tidak tidur, mungkin 10 menit," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Melissa dan Indra juga berbagi soal kondisi buah hatinya nih. Kira-kira mirip siapa ya? Baca halaman berikutnya yuk.

Simak juga kisah pria PekanbaruĀ sunting bule Prancis, dalam video berikut ini: