19 Chat lucu driver ojek online nunggu pelanggan, ceritanya ada aja
Ternyata lika-liku perjalanan driver ojek online penuh cerita nan menggelitik yha~

SIAPGRAK.COM - Driver ojek online selalu punya cerita lucu di setiap pekerjaannya. Setiap hari driver ojek online bertemu dengan berbagai orang yang berbeda. Hal ini membuat para driver sering mengalami kejadian nggak terduga.

Masing-masing pelanggan punya tabiat sendiri-sendiri. Kadang tabiat ini suka bikin repot driver. Apalagi kalau permintaan pelanggan ini suka ada-ada aja. Belum lagi kebiasaan pelanggan yang membuat driver ojek online harus menunggu.

Tapi, saat menunggu pelanggan ini, kadang ada cerita yang bikin driver ojek online jadi serba salah. Ada juga momen nunggu yang bikin bingung banget. Karena itu, jadi driver ojek online tuh beneran nggak mudah lho.

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari akun Instagram @newdramaojol.id, Rabu (12/1), berikut 19 chat lucu driver ojek online nunggu pelanggan yang ceritanya ada aja.

1. Kalau berteduhnya di sini, jemputnya di mana ya?

foto: Instagram/@newdramaojol.id

2. Lah bikin bingung nih customernya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

3. Menunggu dalam suasana mencekam, hihihi…

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Menunggu sesuatu yang sangat menyebalkan bagiku…

foto: Instagram/@newdramaojol.id

5. Ini adalah definisi menunggu yang sia-sia.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

6. Ternyata dia mau nunggu karena ada maunya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

7. Urusannya kayaknya nggak bakal cepat kelar deh.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Terkadang menunggu bikin serba salah banget.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Sudah biasa kalau driver ojek online selalu menunggu.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

10. Hmm, ya sudah lah ya harus ada yang mengalah.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Waduh jadi serba salah banget deh kalau begini.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

12. Duh kalau kayak gini gimana mau nunggunya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

13. Udah keringatan banget nih kayaknya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

14. Lagi nunggu pelanggan selalu ada aja ceritanya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

15. Jangan bikin baper driver ojek online dong.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

16. Iya deh ngertiin aja driver ojek online-nya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

17. Kadang driver ojek online memang dibikin geleng kepala.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

18. Dibajak selalu jadi alasan ya…

foto: Instagram/@newdramaojol.id

19. Jangan sampai salah kayak gini deh ya.

foto: Instagram/@newdramaojol.id