Beredar video adegan tak senonoh perempuan paruh baya diduga anggota DPRD Kota Medan. (Foto: ilustrasi)
Beredar video adegan tak senonoh perempuan paruh baya diduga anggota DPRD Kota Medan. (Foto: ilustrasi)

MEDAN, SIAPGRAK.COM - Sebuah video porno menampilkan adegan tak senonoh perempuan paruh baya beredar di media sosial. Perempuan tersebut diduga anggota DPRD Kota Medan.

Dalam video berdurasi 0,37 detik yang disaksikan iNews, perempuan itu tampak melepas seluruh bajunya hingga pakaian dalam.

Perempuan tersebut kemudian meremas payudaranya sembari melakukan panggilan video call bersama seorang laki-laki. 

Tangan kanannya terlihat mengangkat payudara dan mulutnya seolah mengisap sebuah benda. Sesekali dia memasang wajah manja dengan memelekkan mata dan menjulurkan lidahnya.

Pada layar panggilan yang terekam tampak seorang pria memainkan alat kelaminnya sambil melihat perempuan tersebut melakukan adegan yang serupa secara berulang. Laki-laki tersebut tidak menujukkan wajahnya dan juga tanpa pakaian.

Belum ada keterangan tentang perempuan yang beradegan tak senonoh pada video tersebut. Disebut-sebut perempuan dengan ciri-ciri gigi sedikit tompel itu seorang anggota DPRD Kota Medan dari dapil Medan Utara.

Kapolres Belawan AKBP Faisal Rahmat Simtupang yang dikonfirmasi mengatakan akan segera melakukan penyelidikan atas kebenaran video panas yang mirip salah satu anggota dewan itu. 

"Belum monitor saya. Ada videonya, coba WA ke saya. Saya cek dulu ya," kata Faisal.