yin

Mobile Legendstelah merilis hero baru di Advance Serverbernama Yin, seorang Fighter dengan skillunik yang telah bocor oleh para leaker Mobile Legends seperti AceUnyil Official Gaming dan @dafrixkun. 

  • Gedung Cyber Kebakaran, Mobile Legends Terkena Pengaruh?
  • Kolaborasi MLBB X Hello Kitty Bocor! Mobile Legends akan Semakin Lucu?

View this post on Instagram

A post shared by Mobile Legends Information (@dafrixkun)

Meski belum ada penjelesan lebih rinci mengenai hero baru ini, player Mobile Legendsdi Advance Server sudah bisa menggunakan Yin di Practicemaupun Custom Room

Dilihat dari skillyang ia miliki, Yin ada heroyang sangat cocok untuk para Offlaneryang suka adu mekanik dengan lawan 1 vs 1. Mengapa demikian? Ini alasannya. 

Yin, Heroyang Bisa Mengajak Lawan 1 vs 1 di Tempat Terpisah

Yin adalah hero Mobile Legendsyang memiliki dua formseperti Roger dan Selena. Yin memiliki rambut cerah, sedangkanLieh (versi kegelapan Yin) memiliki rambut berwarna hitam. 

Bedanya, mode kegelapan Yin, Lieh, hanya bertahan selama beberapa detik setelah Ultimate diaktifkan. Inilah rincian skilldari Yin:

Skill1

Yin mengeluarkan pukulan energi ke arah depan yang memberikan Physical Damageuntuk lawan di jalurnya. Skillini mirip dengan skill 1 Badang, namun tidak memberikan efek knockback

Skill2

Yin melakukan dashke arah depan dan meninggalkan cincin di tempat awal sebelum ia mengeluarkan skill2. Setelah itu, cincin ini kembali ke arah Yin dan lawan yang terkena cincin ini akan menerima efek stun

Ultimate 

yin lieh

Inilah keunikan dari hero Yin. Yin menarik satu lawan ke territorymiliknya, dan berubah menjadi Lieh. Lawan yang masuk ke dalam territoryLieh harus adu mekanik 1 vs 1 dengan sang penguasa wilayah tersebut. 

Belum diketahui secara pasti seberapa lama wilayah Lieh bertahan. Yang jelas, territoryini tidak bisa diganggu oleh siapapun, bahkan oleh turret sekalipun, sehingga damageyang bisa diterima hanya dari heroyang ada di wilayah tersebut. 

***

Itulah penjelasan singkat dari hero Yin. Bagaimana menurutmu tentang hero baru ini? Apakah ini pertanda Itadori dan Sukuna dari Jujutsu Kaisen akan hadir di Mobile Legends?

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

The post Yin, Hero Baru Mobile Legends yang Bisa Bawa Lawan ke Isekai! appeared first on UP Station.