collage-63.jpg

Céline Marie Claudette Dion atau dikenal sebagai Celine Dion merupakan penyanyi perempuan ternama dunia. Suara emas yang dimilikinya menggiringnya menyabet aneka penghargaan bergengsi. Sayangnya, penampilan terbaru Celine Dion kurus baru-baru ini menyedot perhatian banyak pihak hingga banyak yang membicarakannya. 

Bagaimana tidak, Celine terlihat kurus kering sehingga membuat penggemarnya khawatir. Hal ini terbukti dengan komentar fans kala ia tampil di salah satu akun fashion selebriti. Diva pelantun lagu My Heart Will Go On ini terlihat di hadapan publik saat menghadiri Paris Haute Couture Fashion Week beberapa waktu lalu.

Mengutip laman SIAPGRAK.COM, diva berusia 53 tahun ini keluar dari Hotel de Crillon. Dion mengenakan gaun bunga-bunga dipadukan dengan outer velvet berwarna hijau emerald serta sepatu boot berwarna merah. Tak ketinggalan, sarung tangan putih dan kaca mata hitam serta tas melengkapi penampilannya.

Ia tersenyum pada kamera yang menunjukkan dirinya tetap bersemangat meski terlihat kurus. Simak beberapa potretnya berikut ini.

6 Potret Celine Dion Kurus

1. Terlihat Kurus

Potret Celine Dion Kurus

Sebagai informasi, Celine Dion merupakan anak ke-14 dari pasangan Thérèse Tanguay and Adhémar Dion. Ia lahir di Charlemagne, Québec, sebuah kota kecil yang berjarak sekitar 50 kilometer dari Montréal, Kanada.

Lahir pada 30 Maret 1968, ia berada di keluarga yang juga mencintai musik. Tidak heran bakat serupa mengalir dalam darahnya. Penampilannya yang terbaru memang menyita perhatian. Tidak sedikit fans yang mengkhawatirkan kesehatan Dion.

Artikel terkait: 5 Potret dan Fakta Sairaa Punjabi, Putri Sulung Produser Manoj Punjabi

2. Dikritik Tidak Merawat Tubuh

Potret Celine Dion Kurus

Sadar akan kritik yang ditujukan padanya, mengutip The Sun, Dion menegaskan ia merasa sangat seksi dengan penampilan terbarunya ini. Lebih lanjut, Dion sangat mensyukuri dan menikmati hidupnya saat ini.

“[Usia?” ujarnya berseloroh. Bagaimana menurut Anda?

3. Semua untuk Diri Sendiri

Potret Celine Dion Kurus

Hujan kritik juga menegaskan bahwa Dion menjalani hidupnya untuk dirinya sendiri. 

“Saya melakukan ini untuk diri saya sendiri. Saya ingin merasa kuat, feminin, dan seksi. Jika saya menyukainya, saya tidak mau membicarakannya. Jangan repot-repot. Jangan ambil foto [jika kalian tidak suka, video musik tersebut telah dilihat 1,1 juta kali dan disukai 62.000 penonton. Video tersebut menyiratkan pesan bahwa sejatinya dikomentari bentuk tubuh ibarat makanan sehari-hari hidup di tengah pusat perhatian.

“Jika tidak ingin dikritik, kamu berada di tempat yang salah,” tegasnya.

6. Jadi Diri Sendiri

Popularitas membuat selebriti manapun kebal telinga, termasuk Celine Dion. Menegaskan dirinya tidak apa-apa, tak sedikit orang menganggap dirinya mengalami gangguan makan alias anoreksia.

Sekali lagi, Dion menuturkan bahwa dirinya tidak peduli. Sejauh ini, ia menegaskan dirinya hanya mau mendengar hal yang bermanfaat dan tidak menghiraukan apa yang menurutnya tidak baik.

“Saya membiarkan manajemen saya mengurus itu, dan jika itu menyakiti siapa pun, mereka akan mengurusnya. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang.” pungkasnya. Lebih lanjut, Dion akan melakukan segala hal yang membuatnya senang.

“Menari telah menjadi DNA saya sepanjang hidup saya. Olahraga empat kali seminggu membuatku jadi bugar dan berat badan menurun setelahnya. Itulah mengapa orang berkata saya lebih kurus,” pungkasnya lagi.

***

Itulah potret Celine Dion kurus yang banyak dikritik, namun sang penyanyi hanya menanggapinya dengan santai. 

:

6 Potret Memukau Ria Ricis Bersaudara yang Curi Perhatian

7 Potret Personel Band yang Sudah Jadi Ibu, Kompak dengan Anak

Kerap Berakting Antagonis, Ini 9 Potret Bahagia Keluarga Panji Saputra