Bandingkan Aktor 'K' dengan Kim Yong Gun, Chen EXO, dan Bobby IKON, Korban Sebut Tak Punya Hati Nurani

SELEBRITALK - Pada 17 Oktober 2021 pukul 17.00 KST, ada rumor yang tidak mengenakkan di dunia drakor. Diketahui, ada wanita berinisial A yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor muda berinisial K yang sedang populer saat ini.

Wanita berinisial A mengungkapkan jika sikap aktor K di depan dan belakang kamera sangat berbeda jauh. Bahkan menyebabkan trauma psikologis baginya sejak dirinya dan aktor K mulai berkencan pada awal 2020.

Dalam postingan tersebut, tuduhan panjang dimulai dengan mengklarifikasi bahwa dia sebagai korban pelecehan fisik dan mental termasuk aborsi yang dipaksakan oleh Aktor K.

Wanita A membongkar aktor K bukan karena masih sakit hati dari putus cinta, namun ia mengaku masih menuntut permintaan maaf yang tulus dari aktor K.

Tak hanya itu, mantan pacar aktor K juga memutuskan mengambil tindakan karena aktor K tidak melakukan hal yang sama dengan selebriti pria Korea lainnya, yang juga memiliki kasus kehamilan pra-nikah, contohnya seperti aktor Kim Yong Gun, Chen EXO, dan Bobby IKON.

“Saya menyadari banyak hal ketika saya menemukan aktor Kim Yong Gun dan kasus kehamilan pranikah lainnya. Tapi Kim Yong Gun bertanggung jawab atas aborsi yang dia paksakan pada pacarnya,” jelas A, dikutip dari laman Koreaboo, 19 Oktober 2021.

“Dan bahkan anggota grup idola (Chen EXO, dan Bobby IKON) mengambil tanggung jawab dan mengumumkan keputusan mereka untuk menikah. Pria yang saya cintai ini, semua orang mengira dia orang suci. Tapi dia tidak memiliki hati nurani atau rasa bersalah,” lanjutnya.

Mantan pacar aktor K juga mengatakan ia mengerti bahwa apa yang dilakukan pria tersebut kepadanya adalah hal ilegal.

Bahkan, aktor K juga melanggar hak asasi mantan pacarnya, yang seharusnya keputusan untuk mengaborsi tidak boleh dalam bentuk paksaan.

“Saya mengerti sekarang bahwa apa yang dia lakukan kepada saya adalah ilegal. Dia melanggar hak saya untuk menentukan nasib sendiri ketika dia menipu saya untuk mempercayai janji yang tidak pernah ingin dia tepati dan memaksa saya untuk melakukan aborsi yang tidak saya inginkan. Dan saya juga menemukan bahwa ada banyak pria di luar sana yang melakukan ini,” ujar A.

Di sisi lain, meskipun belum dikonfirmasi siapa aktor K tersebut, namun netizen menduga bahwa itu adalah Kim Seon Ho, tudingan itu didasari oleh ciri-ciri aktor K yang disebutkan A bahwa sang bintang kini sedang menjadi pusat perhatian dan baru saja menyelesaikan dramanya.***