Dalam proses perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi, bukan harta gana-gini yang menjadi tuntutan. Aldi Bragi memohon kepada pengadilan perihal hak asuh anak untuk diberikan kepadanya.

Mendengar hal tersebut, Ririn melalui kuasa hukumnya, Riri Purbasari memberikan tanggapan soal permintaan hak asuh tersebut.

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, yang dikutip HerStory (19/10/2021).

Riri menjelaskan bahwa pihaknya hingga saat ini enggak bisa menyampaikan apapun soal hak asuh anak karena persidangan hingga saat ini masih berlangsung.

"Pengadilan Agama ini kan hukum perdata di mana segala sesuatu yang ada di persidangan itu tertutup," kata Riri Purbasari. Jadi selama proses itu belum terlaksana tentu kami tidak bisa menyampaikan dan itu merupakan hal-hal yang memang tertutup," terangnya.

Perihal perceraian ini, menurut Riri, Ririn dan Aldi Bragi telah memberikan penjelasan kepada ketiga anaknya bahwa mereka ingin berpisah secara baik-baik.

"Sudah diberikan pengertian, anak-anak kan punya pemikirannya sendiri dan kita harus bisa menghargai dan menghormati," ujar Riri.

Sang kuasa hukum secara pribadi juga berharap persoalan Ririn dan Aldi berakhir dengan baik. 

"Karena anak-anak adalah subjek hukum dan sebagai orang tua yang memiliki perhatian dan kasih sayang kepada anak-anak," jelas Riri Purbasari.

"Tentu proses ini diharapkan berjalan dengan baik," lanjutnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!