AleXa Ramaikan Billboard Music Awards 2022, Jadi Satu-satunya Bintang K-Pop
AleXa dinobatkan sebagai presenter dan pengisi acara Billboard Music Awards (BBMA) tahun ini. Bahkan, AleXa menjadi satu-satunya bintang K-Pop yang hadir di acara tersebut.

SEOUL, SIAPGRAK.COM - AleXa dinobatkan sebagai presenter dan pengisi acara Billboard Music Awards (BBMA) tahun ini. Bahkan, AleXa menjadi satu-satunya bintang K-Pop yang hadir di acara tersebut.

Pada 13 Mei, Billboard mengumumkan jajaran presenter bintang mereka untuk acara penghargaan tahun ini. AleXa, memenangkan American Song Contest awal minggu ini, ditunjuk sebagai presenter bersama bintang-bintang seperti Michael Bublé, Giveon, Liza Koshy, Chlöe Bailey, dan Dixie D'Amelio.

Melansir Soompi, Sabtu (14/5/2022) kemenangan American Song Contest AleXa memberinya kesempatan untuk tampil di BBMA! Selain AleXa ada juga yang akan tampil seperti Megan Thee Stallion, Silk Sonic, Becky G, Ed Sheeran, dan banyak lagi.

AleXa menjadi satu-satunya bintang K-Pop yang menghadiri Billboard Music Awards 2022. Sedangkan BTS dinominasikan untuk tujuh penghargaan. BBMA 2022 akan disiarkan langsung dari Las Vegas pada hari Minggu, 15 Mei pukul 20.00 waktu setempat.

AleXa adalah penyanyi Korea-Amerika yang berbasis di Korea Selatan. Setelah ikut serta dalam dua musim kontes televisi realitas Rising Legends, AleXa menandatangani kontrak dengan ZB Label milik Zanybros dan dilatih di sana selama sekitar dua setengah tahun. Dia debut pada 21 Oktober 2019, dengan singel Bomb.