Foto jadul pria dan wanita di kamar tahun 1948. (twitter/realjohn_colour)
Foto jadul pria dan wanita di kamar tahun 1948. (twitter/realjohn_colour)

SIAPGRAK.COM - Netizen baru-baru ini menyoroti foto jadul seorang pria dan wanita yang sedang berada di sebuah kamar. Bikin salah fokus, model ranjang di foto ini langsung menjadi sorotan netizen Instagram.

Foto jadul pria dan wanita di kamar ini diunggah oleh akun @realjohn_colour dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (8/3/2022) lalu.

Cuitan ini menyebut bahwa foto tersebut diambil di Jakarta pada tahun 1948 lalu. Dalam foto terlihat seorang pria dan wanita yang sedang berada di kamar tidur.

Sang pria hanya mengenakan kaus kutang dan celana kolor, sedangkan sang wanita mengenakan kemben jarik. Berdasarkan keterangan di cuitan @realjohn_colour, pria dan wanita ini adalah pelaku prostitusi di tahun tersebut.

Setelah cuitan mengenai foto pria dan wanita di kamar tahun 1948 ini menjadi viral di Twitter, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen. Beberapa netizen rupanya mengaku dibuat salah fokus dengan model ranjang di foto tersebut.

Foto jadul pria dan wanita di kamar tahun 1948. (twitter/realjohn_colour)

''Ini tempat kasur modelan begini yang kalau nafas aja berderit nggak sih?'' balas seorang netizen.

''Kasurnya kaya kasur nenek gue, masih dipakai sampai sekarang, awet banget'' komentar akun lainnya.

''Tidur dikasur ini kaya ngerasa pangeran sih, soalnya ada kelambunya, cantik banget'' ungkap netizen.

''Karena kasur model begini warga negara Indonesia jadi banyak sampai sekarang'' tulis akun lainnya membalas.

Usai menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai foto jadul pria dan wanita di kamar tahun 1948 ini lalu mendapat lebih dari 1.200 retweets dan mendapat ratusan komentar dari netizen.