Konsultan Gue mengajak generasi milenial untuk menjadi pengusaha. Ilustrasi
Konsultan Gue mengajak generasi milenial untuk menjadi pengusaha. Ilustrasi

SIAPGRAK.COM, JAKARTA – Perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa di Jakarta, Konsultan Gue mengajak kaum milenial untuk menjadi pengusaha sejak dini. 

Founder Konsultan Gue dan Beskem Gue, Fari mengatakan, pihaknya juga siap untuk mengedukasi kepada generasi milenial untuk menjadi pengusaha muda.

“Dengan adanya Konsultan Gue semoga masyarakat Milenial dan Gen Z mendapatkan edukasi serta mempermudah mereka dalam mengurus legalitas saat ingin membuat usaha," ujar Fari atau yang lebih akrab dipanggil Bang Fay dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (24/6).

Konsultan Gue bersama dengan Beskem Gue telah kantor cabang di Jalan Biak Jakarta Pusat pada Selasa (22/6) lalu. Keduanya menyediakan kantor virtual office, meeting room danworking space bagi siapapun yang hendak memulai usaha baru.

Bang Fay berharap dengan adanya Konsultan Gue dan Beskem Gue, masyarakat yang tadinya awam takut dalam membuat sebuah usaha atau terkendala dalam urusan legalitas, akan mendapatkan keberanian untuk mulai berusaha.

"Banyak sekali bibit-bibit pengusaha, khususnya milenial dan gen Z yang masih takut dan bingung jika ingin membuat sebuah perusahaan berlegalitas resmi, padahal sebenarnya mereka adalah generasi yang bisa memperkuat kedaulatan ekonomi bangsa," kata Bang Fay. 

Konsultan Gue adalah perusahaan yang dibentuk untuk memberikan penerangan bagi pengusaha pemula, juga membantu proses legalitas bagi pembentukan jenis badan usaha.

Perusahaan ini sudah beroperasi hampir dua tahun sejak 2019. Selama ini, Konsultan Gue sudah membantu banyak sekali pengusaha dalam urusan legalitas dan domisili kantor.