Penampilan Terbaru Song Ji A, Jadi Sukarelawan di Gereja
Penampilan Terbaru Song Ji A, Jadi Sukarelawan di Gereja

ZIGI – Song Ji A yang memiliki nama lain Freezia terlibat kontroversi pemakaian barang branded KW. Masalah ini pun sempat menyeret pekerjaan sang ayah yan dituding mencurigakan oleh K-netz.

Sudah lama absen, pemilik nama panggung Freezia ini muncul kembali dalam salah satu kerja relawan di gereja. Simak berita lengkapnya di bawah ini.

Song Ji A Bekerja di Dapur Amal Gereja

Song Ji A (topi putih)

Photo : Instagram @yonine_jiyeon Song Ji A (topi putih)

Penampilan sang selebgram pertama kali diungkap oleh komunitas The Catholic Love and Peace House. Lewat Instagram @catholic_lp pada Kamis, 19 Mei 2022, komunitas ini membagikan foto Song Ji A yang sedang membantu memasak makanan untuk tuna wisma di sekitar stasiun Seoul.

“Song Ji A dan Kang Ye Won mengunjungi komunitas sebulan sekali dan bekerja di dapur. Mereka juga membantu mengemas kota makanan untuk yang membutuhkan. Tolong terus sebarkan kebaikan,” tulis @catholic_lp dikutip Zigi.id pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Membantu Kegiatan Amal Bersama CEO Agensi

Song Ji A (topi putih) dan Kang Ye Won

Photo : Instagram @catholic_lp Song Ji A (topi putih) dan Kang Ye Won

Song Ji A bergabung dalam dalam agensi Hyowon CNC yang dkepalai oleh Kang Ye Won. Saat terseret kasus barang palsu, aktris senior ini juga terkena imbasnya. Ia dituding memalsukan usia, hingga tidak membayar talent sesuai dengan kontrak.

Seperti anak asuhnya, Kang Ye Won juga memilih hiatus sementara. Tidak disangka ternyata dia juga terlibat dalam pelayanan masyarakat. Saat ini tidak diketahui apakah Hyowon CNC masih beroperasi.

Gereja Sering Dikunjungi Oleh Para Aktris

Song Ji A, Kang Ye Won, Jiyeon

Photo : Instagram @yonine_jiyeon Song Ji A, Kang Ye Won, Jiyeon

Komunitas Catholic Love and Peace sering dikunjungi oleh sosok terkenal yang ingin melakukan pelayanan masyarakat. Selain Song Ji A alias Freezia, ada juga istri dari komedian Lee Soo Geu, Jiyeon, yang terlibat di dapur.

Dalam foto yang ia bagikan di Instagram yonine_jiyeon, dirinya terlibat membantu Kang Ye Won dan Song Ji A. Sepetinya ada sekitar 4 maskan yang dibuat oleh para sukarelawan.

“Aku akhirnya berinisiatif untuk datang dan membantu Kang Ye Won, yang beberapa kali menyempatkan waktunya untuk mengunjungi komunitas. Aku semakin bahagia karena Song Ji A juga datang membantu,” tulis Jiyeon.

Netizen Minta Song Ji A Kembali ke Dunia Hiburan

Song Ji A (topi putih)

Photo : Instagram @yonine_jiyeon Song Ji A (topi putih)

Kolom komentar di foto Song Ji A dibatasi, tapi di beberapa unggahan lain netizen meminta bintang Single’s Inferno ini untuk kembali lagi ke layar kaca. Saat ini Instagram @dear.zia masih belum aktif. Hanya satu foto permintaan maaf yang masih dipajang.

Beberapa waktu lalu, Dispatch juga turut menginvestigasi kasus barang palsu. Dari penyelidikan, tidak semua barang Song Ji A merupakan benda KW seperti yang diduga sebelumnya.

Song Ji A alias Freezia saat ini sudah menghapus seluruh foto dan video miliknya di berbagai platform