Rayakan 25 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser Bertajuk 'Rossa 25 Shining Years'
Rossa akan gelar kembali konser offlinenya pada 27 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta

Rossa akan kembali menggelar konsernya bertajuk 'Rossa 25 Shining Years' pada 27 Mei mendatang di Istora Senayan, Jakarta. Konser ini merayakan perjalanan karir Rossa yang diingat telah menginjak 25 tahun.

"Aku gapernah merasa terbebani selama menjalani semuanya. Aku buat lagu enjoy aja, aku konser enjoy aja, aku shooting video clip pun juga bawa enjoy aja. Jadi 25 tahun ga berasa buat aku karena semuanya aku jalani dengan enjoy." ujar Rossa pada press conference konsernya.

"Di tengah ke-hectican aku, aku seneng, semuanya aku seneng, dan mungkin juga karena aku punya temen-temen beragam usia. Kayaknya itu yang bikin aku masih bisa ada dan bikin orang-orang masih inget ada aku." tambahnya.

A post shared by Rossa (@itsrossa910)

Atas kesuksesan karirnya, Rossa yang akrab dipanggil Teh Oca ini dinobatkan sebagai diva Indonesia, diva lintas negara, diva lintas usia, dan diva milenial.

Rossa juga sempat mengadakan konser secara online pada tahun 2021. Tak disangka, tiket konsernya tersebut tetap berhasil ludes terjual. Ia juga menjadi artis perempuan Indonesia satu-satunya yang mampu bekerjasama dengan SM Entertainment. Kerjasama mereka menghasilkan lagu 'Hati yang Kau Sakiti' dalam bahasa Korea.

Rossa menjelaskan bahwa kata 'Shining' dalam nama konsernya itu adalah visual dari kehidupannya selama 25 tahun.

"Pertama, pasti semua orang ingin berkilau. Berkilau dalam karir, hubungan, jalan hidupnya lah, dan itu yang aku rasain selama 25 tahun." jelas Teh Oca.

Rossa juga menjajikan bahwa konsernya akan benar-benar membayar kerinduan para Pencinta Rossa yang sudah lama menantikan konser offline.

"Aku selalu memikirkan semuanya secara detail. Nanti akan ada 4 director. Aku mengajak juga sahabatku, Andi Riyanto bersama Magenta Orchestra. Akan ada 1 dance session yang akan di direct oleh Eka Gustiwana. Aku sudah memikirkan dimana moment aku bisa mengajak 5000 orang menangis bersama aku dan juga dancing bareng-bareng, feels happy bareng-bareng aku." jelas Rossa mengenai konsernya.

"Dan aku juga berhasil menggeret sahabat-sahabat aku untuk konser bareng sama aku. Aku berhasil mengajak Ariel Noah untuk pertama kalinya konser bareng aku. Ada Afgan, Lyodra, dan Boy William juga yang akan ngerapp disitu." tambahnya.

Konser Rossa tak hanya akan digelar di Jakarta, melainkan akan digelar juga di Surabaya pada tanggal 25 Juni dan Bandung pada tanggal 29 Juli. Tiketnya pun sudah mulai bisa dibeli sejak kemarin (17/05/2022) melalui ticket.com

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel lainnya :

  • Camila Cabello Resmi Teken Kontrak Jadi Juri The Voice Gantikan Kelly Clarkson
  • Pede Menang Perang, Ukraina Ingin Jadi Host Eurovision Song Contest, Ini Kata Zelensky
  • Respect! Justin Bieber Heningkan Cipta untuk Korban Penembakan di New York saat Konser