10 Kegiatan Lisa Blackpink Sebelum Positif Covid-19, Clubbing di AS
10 Kegiatan Lisa Blackpink Sebelum Positif Covid-19, Clubbing di AS

ZIGI – Lisa Blackpink positif Covid-19. Sebelumnya, dia sempat bertemu dengan Jisoo, Jennie, dan Rose. Selain itu, gadis kelahiran 1997 ini baru saja pulang dari Amerika Serikat usai menjalani aktivitas promosi untuk lagu MONEY.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Lisa Blackpink bertemu dengan banyak orang saat berada di Amerika Serikat. Mulai dari DJ Snake, NIKI Zefanya, Sorn eks CLC, Kevin Woo, hingga Zach Sang. Berikut adalah timeline aktivitas Lisa Blackpink selama beberapa minggu terakhir sebelum positif Covid-19. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

1. Pada awal November 2021, Lisa Blackpink menghadiri festival Head In The Clouds (HITC) di Los Angeles, Amerika Serikat. Kala itu, dia bertemu langsung dengan NIKI Zefanya hingga foto bareng. 

Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya

Photo : @nikizefanya/Instagram Lisa Blackpink dan NIKI Zefanya

2. Tak sendirian, Lisa Blackpink ditemani oleh Sorn eks CLC saat bertemu dengan NIKI di belakang panggung HITC 2021.

NIKI, Lisa Blackpink, dan Sorn eks CLC

Photo : @sssorn_chonnasorn/Instagram NIKI, Lisa Blackpink, dan Sorn eks CLC

3. Lalu pada 11 November 2021, Lisa Blackpink diketahui pergi ke klub malam Zouk Nightclub di Las Vegas. Di sana, dia bertemu dengan DJ Snake. Tampaknya mereka cukup sering tatap muka karena sempat dibagikan pula momen Lisa mengunjungi DJ Snake di suatu tempat. 

Lisa Blackpink dan DJ Snake

Photo : @djsnake/Instagram Lisa Blackpink dan DJ Snake

4. Tanggal 12 November 2021, Lisa Blackpink menjalani sesi wawancara dengan 102.7 KIIS FM yang dipandu oleh Jojo Wright. Lisa foto bareng fans yang beruntung tanpa mengenakan masker. Kemudian Lisa menghadiri wawancara di Audacy radio milik Josh Brubaker pada 13 November 2021.

Lisa Blackpink dan Josh Brubaker

Photo : @bruontheradio/Twitter Lisa Blackpink dan Josh Brubaker

5. Saat masih di Amerika Serikat, Lisa Blackpink berkunjung ke Zach Sang Show juga untuk melakukan wawancara. Dalam kesempatan ini, idol asal Thailand itu bercerita tentang aktivitas para member yang lain, keluarga, hingga debut solonya. 

Zach Sang dan Lisa Blackpink

Photo : @zachsang/Instagram Zach Sang dan Lisa Blackpink

6. Sekitar tanggal 15 November 2021, Lisa Blackpink diketahui pergi ke Los Angeles County Museum of Art (LACMA) bersama Sorn eks CLC, Kevin Woo eks U-KISS, serta Leonard Lim. Sambil mengabadikan momen langka, mereka juga foto bareng.

Kevin Woo, Sorn, Lisa Blackpink, Leonard Lim

Photo : @itsleonardlim/Instagram Kevin Woo, Sorn, Lisa Blackpink, Leonard Lim

7. Lisa Blackpink kemudian tertangkap kamera tiba di Bandara Internasional Incheon pada 16 November 2021. Dengan ini, Lisa hanya menghabiskan waktu kurang lebih dua minggu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Lisa Blackpink di Incheon Airport

Photo : Newsen Lisa Blackpink di Incheon Airport

8. Saat sudah berada di Korea Selatan, Lisa Blackpink aktif mengunggah foto-foto baru melalui akun Instagram pribadinya. Namun tidak diketahui di mana foto tersebut diambil.

Lisa Blackpink

Photo : @lalalalisa_m/Instagram Lisa Blackpink

9. Tepat pada Selasa, 23 November 2021, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa kompak membagikan foto mereka di Instagram Story akun masing-masing. Tampaknya mereka bertemu di sebuah studio.

Blackpink

Photo : Instagram Blackpink

10. Dan pada Rabu, 24 November 2021, Lisa Blackpink dinyatakan positif Covid-19. Sedangkan hasil tes Jisoo, Jennie, dan Rose masih belum keluar.

Lisa Blackpink

Photo : @lalalalisa_m/Instagram Lisa Blackpink

Itulah sederet kegiatan Lisa Blackpink selama beberapa minggu terakhir dimulai dari kedatangannya ke Amerika Serikat hingga kembali ke Korea Selatan dan sempat bertemu dengan Jisoo, Jennie, serta Rose sebelum dinyatakan positif Covid-19.