Sambangi Gedung Cyber, Wagub Riza Pastikan Data Pemerintah Aman. ©2021 SIAPGRAK.COM/Ady Anugrahadi
Riza menerangkan, JIS juga akan memiliki fungsi yang sama seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang dapat dijadikan ruang untuk kegiatan massa dengan jumlah massa banyak, seperti kegiatan kampanye.

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan, Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, belum dapat diperuntukan kegiatan aksi 212. Penegasan tersebut sebagai bentuk koreksinya yang menyatakan, aksi 212 dapat digelar di JIS.

"Untuk kegiatan non-olahraga tersebut, regulasi dan ketentuannya masih disusun oleh PT Jakarta Propertindo (Jakpro). Sehingga, untuk saat ini, belum bisa digunakan sebagai lokasi reuni 212," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (14/5).

Dia berujar, JIS juga akan memiliki fungsi yang sama seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang dapat dijadikan ruang untuk kegiatan massa dengan jumlah massa banyak, seperti kegiatan kampanye.

Tak hanya itu, Riza mengungkapkan, saat ini JIS masih dalam tahap finalisasi. Stadion tersebut juga belum dilakukan grand launching, sehingga masih perlu dilakukan penjagaan serta pengawasan yang ketat.

Politikus Gerindra itu menambahkan, Pemprov DKI Jakarta mengajak seluruh masyarakat yang kelak akan menggunakan JIS sebagai tempat berkegiatan ke depannya untuk tetap menjaga seluruh fasilitas yang terdapat di JIS.

"Dengan begitu, JIS akan terus menjadi stadion kebanggaan di Jakarta dan memukau di mata dunia," tutupnya.