CEO IDN Media Sampaikan Tujuan Fortune Summit Indonesia 2022!

CEO IDN Media menyampaikan tujuan Fortune Summit Indonesia 2022 dalam pembukaan acara tersebut! Apa sajakah pesan-pesan yang hadir dalam salam pembuka acara tersebut? Temukan jawabannya di sini!

1. Bisnis bukan hanya semata parameter!

Winston Utomo, CEO IDN Media membuka acara ini dengan mengungkapkan bahwa pada tahun 2045, di saat Indonesia berusia genap satu abad, jumlah masyarakat produktif Indonesia akan menurun.

Tidak hanya itu, Winston juga menyebutkan bahwa IDN Media dan Fortune hadir bukan hanya untuk kepentingan bisnis semata, tetapi kemajuan Indonesia jadi hal utama. "Bisnis bukan hanya soal profit, growth, user dan revenue semata. Harus ada impact-nya, harus ada sustainability-nya."

2. Tentang Fortune Indonesia Summit 2022

Fortune Indonesia Summit 2022 adalah platform yang melibatkan multi-stakeholder serta business person paling berpengaruh di Indonesia, dan akan diadakan selama dua hari, yaitu pada 18-19 Mei 2022 pukul 09.00-18.00 WIB di The Westin, Jakarta.

Topik yang akan diangkat pun sangat beragam, mulai dari market, business, finance, tech, leadership, hingga sustainability. Seluruhnya akan dirangkum dalam belasan sesi talkshow beserta puluhan pembicara inspiratif.

3. Tiga tema besar Indonesia Summit 2022!

Fortune Indonesia Summit 2022 akan mengangkat tiga tema besar yang dinilai dapat memberikan insight penting bagi ekosistem bisnis di Indonesia, yaitu impact, sustainability, dan growth.

"Kita berharap diskusi terbuka selama dua hari ke depan tidak hanya berhenti sampai di sini, tetapi apa yang kita diskusikan ada diskusi selanjutnya, ada clear action items yang dapat menjadi wujud nyata yang konkrit. Agar apa yang kita diskusikan dapat menyebar dan menjadi aksi dan realisasi yang nyata," ungkap Winston.

Apa pendapatmu sendiri tentang Fortune Summit Indonesia 2022? Sampaikan opinimu terhadap acara tersebut melalui kolom komentar di bawah ini!