foto: Instagram/@cristianegaleraoficial
Usai mengakhiri pernikahannya, Cris Galera mengaku telah menemukan kembali perasaan jatuh cinta.

SIAPGRAK.COM - Pernikahan adalah salah satu momen sakral dalam hidup. Mengikat janji bersama, untuk membangun kebahagiaan. Namun, nilai kebahagiaan masing-masing orang berbeda. Sehingga, ada beberapa keputusan yang berbeda juga dalam sebuah pernikahan.

Sama halnya seperti yang dialami oleh wanita bernama Cris Galera, yang baru saja menggelar pernikahan pada September lalu. Namun ia mengikat janji bukan dengan seorang pria pilihannya, melainkan dengan dirinya sendiri.

Ya, Cris Galera sempat jadi perbincangan lantaran memutuskan untuk menikahi diri sendiri. Dilansir dari Mirror.co pada Rabu (24/11), keputusan itu diambil karena ia mengaku lelah dalam mengandalkan seorang pria. Sehingga, ia pun memilih dirinya sendiri untuk dinikahi.

Pada bulan September lalu, momen bahagia itu dilaksanakan. Galera mengadakan upacara formal lengkap dengan gaun pengantin berwarna putih. Ia pun tampak bahagia usai menikahi dirinya sendiri.

foto: Instagram/@cristianegaleraoficial

Saat itu Cris Galera merasa telah menjadi sosok dewasa. Ia merasa perlu merasakan perasaan bahagia dengan dirinya sendiri. Sehingga, keputusan untuk menikah dengan dirinya pun dijalankan.

"Saya selalu takut sendirian, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar untuk merasa baik tentang diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya," ujarnya Galera saat itu.

Pada hari pernikahannya, Cris dengan bangga memamerkan senyum dalam gaun putih yang memukau. Ia berpose di halaman sebuah gereja Katolik di negara asalnya, Brasil.

Akan tetapi, perjalanan model cantik itu tak berjalan mulus. Berdasarkan laporan Daily Star, Galera akhirnya memilih untuk menceraikan dirinya sendiri. Dalam 90 hari perjalanan pernikahan, wanita 33 tahun itu berusaha untuk tetap tangguh dalam menjalani kehidupan sendiri. Namun sayangnya perasaan itu tak bertahan lama.

foto: pexels.com

Usai mengakhiri pernikahannya, Cris Galera mengaku telah menemukan kembali perasaan jatuh cinta. Hal ini ia rasakan setelah bertemu dengan seseorang yang ia anggap spesial.

"Saya senang saat itu berlangsung. Saya mulai percaya pada cinta saat saya bertemu orang lain yang istimewa," terangnya.