V BTS Unfollow Jennie BLACKPINK di Instagram, Netizen: Apa yang Salah?
V BTS akhirnya memiliki akun Instagram yang dikelola secara pribadi. Sebagai orang baru, V mulai menjelajahi fitur-fitur yang tersedia di aplikasi media sosial tersebut.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - V BTS akhirnya memiliki akun Instagram yang dikelola secara pribadi. Sebagai orang baru, V mulai menjelajahi fitur-fitur yang tersedia di aplikasi media sosial tersebut.

Seperti diketahui, saat baru memulai Instagram, ada fitur rekomendasi teman. Ketika dihadapkan dengan fitur tersebut, V ternyata tidak sengaja mengikuti Jennie BLACKPINK di Instagram.

Tak lama, hal ini disadari oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Mereka penasaran siapa saja orang-orang beruntung yang telah difollow oleh salah satu member BTS tersebut. Penggemar menemukan username Jennie, yakni @jennierubyjane di daftar following V.

Semula jumlah following V ada 8 orang yang terdiri dari para member BTS lain yaitu Jimin, Suga, Jin, J-Hope, Jongkook, RM, serta instagram resmi BTS, termasuk Jennie BLACKPINK.

Namun, tidak lama berselang, jumlah tersebut berkurang lagi menjadi tujuh tanpa Jennie. Guna mencari tahu tentang fitur rekomendasi teman di Instagram, V pun muncul di Weverse untuk bertanyan kepada para penggemarnya.

"Apakah ada cara untuk menyingkirkan daftar teman yang 'disarankan' di instagram ini?…. ini aplikasi yang menakutkan," ujarnya, dikutip dari Allkpop, Selasa (7/12/2021).

Perkara kejadian tak disengaja ini, netizen pun heboh dan banyak dari mereka yang mempercayai V bahwa idola mereka benar-benar tak sengaja memfollow Jennie.

"Tidak mungkin dia benar-benar mengikutinya dengan sengaja," tulis netizen.

"Aku yakin dia sangat terkejut. Bahkan ketika aku secara tidak sengaja mengikuti orang yang tidak aku kenal, aku merasa sangat canggung,” tulis netizen lainnya.

Namun, ada pula netizen yang heran mengapa hal ini begitu heboh padahal tak ada salahnya untuk memfollow Jennie.

"Serius, apa yang salah dengan mengikutinya? Itu bukan kejahatan,” tulis netizen.

Pada 6 Desember 2021, para member BTS meluncurkan akun instagram mereka dan langsung mendapatkan tanda verified.

Meskipun V, Jimin, Suga, Jin, J-Hope, Jongkook, dan RM memiliki pengikut dengan jumlah fantastis, namun mereka hanya memfollow para member BTS dan juga akun resmi BTS.