13 Cuitan lucu gara-gara kelamaan jomblo ini bikin senyum getir
Sesama jomblo, dilarang menertawakan. Ngenesnya sudah tak tertahankan nih.

SIAPGRAK.COM - Nggak ada yang salah dengan status jomblo. Karena datangnya kebahagiaan nggak melulu dari hubungan pacaran. Tapi kok rasanya kalau kelamaan sendiri ngenes juga, ya. Apalagi pas buka-buka media sosial, isinya orang pamer kemesraan.

Kalau sudah kayak begini pengin banget utarakan unek-unek lewat cuitan. Siapa tahu, kan, ada orang bernasib sama seperti yang kamu rasakan. Kayak curhatan warganet berikut yang bikin senyum jadi tak karuan.

SIAPGRAK.COM melansir dari berbagai sumber, Rabu (21/7), ini dia 13 cuitan lucu gara-gara kelamaan jomblo yang bikin senyum getir.

1. Udah lama nggak ditanya 'udah makan belum' sama gebetan wkwk.

foto: Twitter/@dindaindaeyo

2. Makanya jangan iseng-iseng, jadi nyaman menjomblo, kan.

foto: Twitter/@HeyBudie

3. Kerjaan jomblo yang lagi mengincar targetnya.

foto: Twitter/@oureyow

4. Padahal tampang masih muka bantal, rambut acak-acakan, terus pakai baju sembarangan.

foto: Twitter/@RistyRianda

5. Lebih tepatnya nggak ada gebetan yang bisa diajak berduaan.

foto: Twitter/@utanisme

6. Karena kelamaan jomblo, jadi uang lebih dari segalanya.

foto: Twitter/@oranggangerti

7. Siapa yang setuju sama cuitan ini?

foto: Twitter/@kanayagee

8. Mas Jerome korban ghosting kayaknya, nih.

foto: Twitter/@JeromePolin

9. Bukan karena jodoh yang doanya kenceng, tapi karena diri ini yang kebanyakan milih.

foto: Twitter/@ninaaboboooo

10. Memang kalau kelamaan jomblo rayuannya maut banget.

foto: Twitter/@maulanaaditok

11. Cara ngeles berkelas ala jomblo.

foto: Twitter/@uttazt_

12. Kalau kata orang, 'iri? bilang bos' wkwkwk.

foto: Twitter/@ntsana_

13. Padahal yang namanya rejeki terkadang cuma numpang mampir aja.

foto: Twitter/@akadusyifa