PMPL Ladies salah satu scene kompetitif tertinggi khusus Wanita/Ladies merupakan turnament tier 1 yang cukup bergengsi dan prestisius di Indonesia. Tak hanya Pria saja yang mempunyai skill memukau akan tetapi Wanita juga mempunyai keunggulan sendiri.

PMPL Ladies ini setelah sukses berjalan 4 season, kali ini PUBG Mobile menggelar kembali turnament untuk Ladies. PUBG Mobile menghadirkan dengan nama baru yaitu PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1 yang sebelumnya PUBG Mobile Pro League Ladies.

Pada season ini pertamanya, PUBG Mobile Valkyrie Battleground memberikan hadiah total hadiah ratusan juta rupiah. Turnament ini terbuka untuk umum dan bisa diikuti oleh para komunitas Ladies di seluruh Indonesia.

Lewat GGWP.ID Agung Chaniago, Senior Esports Manager PUBG Mobile Indonesia mengatakan, “Pada ajang PMPL ID Ladies Season 1 dan 2, kami melihat tingginya antusiasme dan potensi para ladies di komunitas PUBG Mobile Indonesia. Dengan mengusung tagline ‘Pretty Tough’, kami berkomitmen untuk terus membangun ekosistem esports PUBG Mobile yang semakin kompetitif serta melahirkan Srikandians yang tangguh.”

PUBG Mobile Valkyrie Battleground Season 1 Menghadirkan Format Yang Sama Dari Format Sebelumnya

Schedule
Schedule

Seperti turnament resmi PUBG Mobile lainnya, PMVB Season 1 akan menggunakan format Squad – TPP, dengan menggunakan sistem perhitungan point resmi PUBG Mobile.

PMVB membuka pendaftaran Solo Qualifier untuk kalian yang belum memiliki Squad, nantinya para player Solo akan digabung menjadi satu Squad dengan player Solo lainnya.

  • Alan dari Divisi PUBG Mobile Berhasil Sumbangkan Medali Perak Untuk Indonesia!

  • Raih Medali Perak di Hari Ke-2, Alan Sempat Alami Demam Panggung di Hari Ke-1!

  • Intip Jadwal Babak Qualifier Kategori Squad PUBG Mobile SEA Games Hanoi 2021

Pada babak kualifikasi nantinya akan mempertemukan 256 tim dari kategori Squad dan Solo, di babak ini tim-tim akan dibagi ke dalam grup secara acak untuk bertanding dalam 3 fase kualifikasi.

Setelah babak kualifikasi, 8 tim yang lolos dari kualifikasi nanti akan masuk ke babak liga yang mempertemukan 12 tim invited. 20 tim akan memainkan selama 3 pekan dalam liga PMVB Season 1.

16 dari 20 tim teratas dari babak liga akan melaju ke babak grand final PMVB untuk memperebutkan total hadiah ratusan juta dengan gelar “Ratu PUBG Mobile Se-Indonesia” musim ini.