Adu Gaya Lesti Kejora dan Brisia Jodie (Instagram/lestykejora dan brisiajodie96)
Adu Gaya Lesti Kejora dan Brisia Jodie (Instagram/lestykejora dan brisiajodie96)

SIAPGRAK.COM - Baru-baru ini Brisia Jodie buka-bukaan soal ajang Indonesian Idol. Ia menyinggung adanya gimmick selama acara berlangsung.

Penyanyi cantik itu menjawab rasa penasaran penggemar yang mendengar desas-desus bahwa acara "Indonesian Idol" penuh gimmick. Brisia mengungkap tidak semua yang disuguhkan adalah gimmick, tetapi memang ada yang diatur oleh tim acara.

"Sebenernya gini, pure pake vote dari SMS. Jadi no gimmick, persahabatan no gimmick, perdebatan no gimmick, semuanya," terang Brisia Jodie melalui konten BACOT TELEVISION yang tayang pada Jumat (13/5/2022).

Brisia Jodie dan El Rumi [YouTube/ MAIA ALELDUL TV]

"Mungkin juri-jurinya agak sedikit gimmick. Karena kan ada yang ditugasin untuk jadi yang galak, ada yang ditugasin jadi yang baik," sambung rekan duet Arsy Widianto ini.

Lebih lanjut, Brisia Jodie menyinggung nama Maia Estianty yang merupakan salah satu juri di "Indonesia Idol". Maia rupanya kerap meminta maaf kepada Brisia Jodie karena gimmick.

"Waktu itu misalnya Bunda Maia ke aku kan galak, itu sengaja digituin. Jadi dia pas after aku selesai, dia langsung minta maaf 'Sorry ya tadi gini gini'," pungkas Brisia Jodie.

Selain itu, Brisia Jodie juga blak-blakan mengungkap bahwa menjadi kontestan "Indonesian Idol" lewat jalur 'orang dalam'. Namun undangan 'orang dalam' yang diterima Brisia Jodie rupanya tidak digubris.

"Diundang memang, jadi aku kan pernah cover di YouTube waktu itu. Trus diundang tapi aku nggak bales, ini DM-nya masih ada sampai sekarang, nggak aku gubris, aku nggak bales," beber Brisia.

"Aku dateng ikut audisi, aku ngantri, jam 4 sore. Jadi antriannya udah lumayan sepi. Ya udah antri," lanjut mantan kekasih Julian Jacob ini.

Seperti diketahui, Brisia Jodie tidak keluar sebagai pemenang "Indonesian Idol" 2018 karena terhenti di babak Spektakuler Top 7. Namun duet Brisia Jodie dan Arsy Widianto lewat lagu "Dengan Caraku" sukses besar hingga namanya terus dikenal sampai sekarang.