Prediksi Manchester City vs Aston Villa di Liga Inggris 22 Mei 2022

TAGAR.id, Manchester, Inggris - Pep Guardiola akan berharap untuk melihat timnya akhirnya menyelesaikan gelar Liga Premier ketika Aston Villa mengunjungi Stadion Etihad pada hari Minggu, 22 Mei 2022, yang merupakan hari terakhir musim 2021/2022.

City tidak terpengaruh hasil laga terakhir antara Liverpool vs Wolves pada waktu yang bersamaan karena jika City menang lawan Aston Villa otomatis jadi juara Liga Primer Inggris musim 2021/2022.

Manchester City telah memimpin rival gelar Liverpool di puncak tumpukan, dan datang ke set terakhir pertandingan dengan keunggulan tipis satu poin atas finalis Liga Champions, The Reds.

Liverpool bisa mengakhiri kampanye di urutan kedua meskipun mengumpulkan 92 poin yang mengesankan, setelah kalah dari City dengan 97 poin beberapa tahun sebelumnya.

Meskipun kondisi mereka belum pasti, baik Kyle Walker dan John Stones telah kembali ke pelatihan Manchester City minggu ini dan mereka bisa memulai pada hari terakhir, dengan yang terakhir kemungkinan akan menggantikan Fernandinho di bek tengah.

Pep Guardiola

Pep Guardiola (Foto: marca.com/EFE)

Sementara itu, Ruben Dias dipastikan absen karena masalah hamstring.

Aston Villa tidak akan diperkuat Ezri Konsa dan Kortney Hause, sementara Leon Bailey juga bisa absen.

Prediksi susunan pemain Manchester City vs Aston Villa:

Manchester City vs Aston Villa: Ederson; Cancelo, Batu, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Sterling, Yesus, Grealish.

Aston Villa vs Manchester City: Martinez; Uang Tunai, Kamar, Mings, Digne; McGinn, Luiz, Ramsey; Coutinho; Watkins, Ings.

Head to head (h2) Manchester City vs Aston Villa:

Manchester City menang: 78

Imbang: 41

Aston Villa menang: 57

Prediksi skor akhir: Manchester City 3 – 1 Aston Villa (marca.com/SAM dan sumber-sumber lain). []

Manchester City Gagal Pertahankan Kemenangan Atas Liverpool

Laga Manchester City vs Liverpool Diperkirakan Berlangsung Ketat

Manchester City Kembali ke Puncak Klasemen Liga Inggris

Man City Ancam Liverpool Usai Taklukkan Aston Villa