Kemunculan Pokemon Mythical Baru di Pokemon GO Fest 2022
Event besar tahunan yang sangat menarik untuk kamu mainkan tahun ini trainers!

Event Pokemon GO Fest global akan kembali di Pokemon GO pada tanggal 4 dan 5 Juni 2022 mulai pukul 10:00 hingga 18:00 waktu setempat. Akan dirilis pokemon shiny baru seperti Shroomish, Numel, Karrablast, Shelmet, dan yang paling ditunggu, Axew!

Kalian semua akan menikmati habitat yang akan berganti-ganti di event ini. Akan muncul juga Raid Boss baru yang menurut perkiraan digadang-gadang ini adalah kemunculan Ultra Beast dari Pokemon Generasi ke 7.

Event ini adalah global event, artinya kalian semua bisa mengikuti event ini di tempat kalian masing-masing tanpa harus ke suatu tempat tertentu.

Kemunculan pokemon di event ini pada saat bergulir habitat city adalah seperti Magnemite, Alolan Grimmer, Hitmonchan, Baltoy, Trash Burmy, Pidove, Trubbish, dan Galarian Weezing yang bisa kalian buru form shinynya.

Habitat Plains ada Girafarig, Larvitar, Numel, Trapinch, Buizel, Patrat, Shelmet, Litleo, Dunsparce, Rufflet, dan Axew yang bisa shiny. Lalu ada habitat Rainforest yang bisa memburu shiny seperti Mudkip, Seedot, Shroomish, Slakoth, Turtwig, Chimchar, dan Karrablast.

Terakhir di habitat Tundra kemunculan Omanyte, Swinub, Wingull, Meditite, Wailmer, Spheal, Piplup, Cubchoo, dan Galarian Darumaka siap diburu shinynya. Semua Trainer dapat menikmati kemunculan pokemon-pokemon ini, namun bagi trainer yang membeli tiket khusus Pokemon GO Fest 2022 seharga sekitar 250 ribu rupiah akan mendapatkan yang sesuatu lebih besar lagi!

Bagi pembeli tiket akan lebih mudah mendapatkan shiny pokemon daripada yang tidak beli, dan kesempatan terbaiknya adalah di hari Sabtu 4 Juni 2022. Selanjutnya pembeli juga akan mendapatkan Special Research dengan berbagai macam hadiah dan yang utama adalah pokemon mythical yang baru akan dirilis yaitu Shaymin Land Forme!

Selain itu pembeli tiket akan mendapatkan spawn incense pokemon regional seperti Torkoal dan Tropius. Torkoal hanya ada di daerah Aceh, Medan, sampai ke India dan Tropius hanya ada di benua Afrika. Kalian bisa mendapatkannya tanpa perlu pergi kesana!

Pokemon super langka Unown juga akan muncul dengan huruf B, G, O, dan U. Shiny Unown B akan dirilis pertama kali pada event ini. Pokemon langka lain yang bisa kalian dapatkan adalah Galarian Weezing, Klink, Axew, Pancham, Galarian Mr.Mime, dan Galarian Darumaka.

Bila membeli tiket seharga total 250 ribuan tersebut otomatis kalian bisa menikmati event lain lagi yang disebut dengan GO Fest Finale pada tanggal 27 Agustus 2022. Tiket ini satuannya seharga sekitar USD 11 (162.000 rupiah) belum termasuk pajak.

Secara garis besar event Pokemon GO Fest 2022 (4&5 Juni) ini sangat menarik dibeli tiketnya bila kalian pecinta game Pokemon GO.