Youtube.com/Spanx

Super model Ashley Graham baru saja melahirkan anak kembarnya pada Januari 2022 lalu. Hanya beberapa bulan pasca melahirkan, Ashley berani tampil tanpa busana untuk iklan merek pakaian dalam. Ia dengan bangga memperlihatkan bentuk tubuh barunya, termasuk stretch mark pasca melahirkan.

Stretch mark memang menjadi masalah sebagian besar perempuan yang baru saja melahirkan. Masalah kulit ini banyak membuat para Mama baru tidak percaya diri. Namun, tidak bagi Ashley Graham.

Penasaran dengan penampilan Ashley? BerikutSIAPGRAK.COM rangkumkan untuk kamu foto-foto Ashley Graham yang memperlihatnya stretch mark usai melahirkan anak kembarnya.

1. Ashley Graham tampil telanjang untuk iklan pakaian dalam

Youtube.com/Spanx

Ashley Graham berani tampil telanjang saat menjadi model iklanbrand pakaian dalam terkenal favorit para seleb, Spanx.

Ibu tiga anak itu menjadi wajah baru dari teknologi baru Spanx Silver Linings, koleksi celana pendek dan celana serba putih pertama yang menawarkan '100% opacity' tidak peduli warna pakaian dalamnya.

2. Proyek pertama Ashley Graham sejak melahirkan

Youtube.com/Spanx

Kerjasamanya dengan Spanx adalah pengalaman pertama bagi Ashley, yang baru saja melahirkan anak kembarnya, Roman dan Malachi, dengan suaminya Justin Ervin pada bulan Januari lalu.

Ini pertama kalinya dia berpose telanjang untuk sebuah papan reklame, juga salah satu proyek pertama yang dia kerjakan sejak melahirkan.

Pada papan reklame yang diresmikan di Los Angeles itu Ashley memamerkan semuanya, berpose telanjang sepenuhnya. Tubuh telanjang Ashley hanya ditutupi dengan kain Silver Linings pada papan reklame, yang menunjukkan keefektifan bahan tersebut.

3. Ashley berterima kasih pada tubuhnya

Youtube.com/Spanx

Meski banyak perubahan yang terjadi pada tubuhnya, Ashley merasa sangat berterima kasih karena tubuhnya sudah melalui tugas yang berat pasca hamil dan melahirkan anak kembar.

"Tubuh saya telah banyak berubah. Saya lebih berterima kasih terhadap tubuh saya karena banyak pekerjaan yang sudah dilaluinya. Pasti membutuhkan banyak waktu, melihat tubuh baru saya, tubuh pasca persalinan, dan mengenalinya lagi," kata Ashley, seperti dilansir dari People.

4. Ashley menjadi model iklan 3,5 bulan pasca melahirkan

Youtube.com/Spanx

Ashley baru 3,5 bulan pasca melahirkan saat menerima tawaran tampil di papan reklame Spanx. Saat itu, dia mengaku sudap siap secara mental.

"Saya berbicara (dengan dirinya) di cermin. Saya berkata, semuanya akan baik-baik saja. Kamu terlihat fantastis," katanya.

Itulah beberapa foto penampilan tubuh baru Ashley Graham pasca melahirkan anak kembarnya. Ashley begitu bangga dengan bentuk tubuhnya, Mama juga harus begitu, ya.

  • Penuh Air Mata, Ashley Graham Ungkap Perjuangan Menyusui Bayi Kembar
  • Ashley Graham Balas Kritikan tentang Menyusui di Publik
  • Ashley Graham Bagikan Video Pumping ASI & Foto Menyusui Anak Kembarnya