Dewi Perssik cerai,namun bukan karena KDRT, orang ketiga, maupun finansial.

Laporan Wartawan SIAPGRAK.COM, Nur Andriana Sari

SIAPGRAK.COM - Isu Dewi Perssik cerai dengan Angga Wijaya beredar luas pasca diketahui jika sang suami sudah melayangkan gugatan perceraian ke pengadilan agama Jakarta Selatan.

Berita Dewi Perssik cerai ini kerap dikaitkan dengan kabar yang sempat tersiar terkait masalah finansial, di mana Angga Wijaya diketahui tidak pernah memberikan nafkah kepada dirinya.

Meski begitu, Dewi Perssik cerai menampik jika penyebab utama perceraiannya adalah dikarenakan oleh masalah finansial.

Seperti yang diketahui bahwa kini secara resmi Angga Wijaya sudah menggugat cerai Dewi Perssik dan kini sudah mulai menjalani proses hukum.

Mengutip dari kanal YouTube MOP Channel pada Kamis (23/06/2022), sidang perceraian pertama Dewi dan Angga akan berlangsung pada awal bulan Juli 2022 nanti.

Kabar terkait gugatan cerai yang dilakukan oleh Angga Wijaya ini sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Iya betul, sudah terdaftar di kemitraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ucap Taslimah mengutip dari YouTube MOP Channel pada Kamis (23/06/2022).

Meskipun kini Dewi Perssik telah resmi digugat cerai oleh sang suami, namun ia mengaku masalah finansial bukanlah penyebabnya.

Baginya, jika penyebab Dewi Perssik digugat cerai adalah karena masalah keuangan, tentu Angga tidak mungkin bertahan dalam pernikahan bersama dirinya selama 5 tahun.

Selain itu, ia juga membantah adanya isu orang ketiga ataupun tindak KDRT dalam rumah tangga mereka.

"Nggak ada dong. Kalau dari aku sih ngga ada," ucap Dewi Persik mengutip dari SIAPGRAK.COM oleh SIAPGRAK.COM pada Kamis (23/06/2022).

"Ngga ada juga itu (finansial). Kalau masalah finansial, aku nggak akan sama dia. Aku sudah sama dia lima tahun," sambungnya.

Diketahui bahwa Angga Wijaya sudah melayangkan gugatan cerai sejak tiga minggu lalu ketika keduanya sudah saling sepakat untuk bercerai.

"Kalau dibilang ada penyebab, di rumah tangga berantem kan itu biasa, intinya kita harus siap diuji," ujarnya.

(*)

SIAPGRAK.COM