Krisdayanti dan Amora Lemos/Foto: HaiBunda/Mutiara Ananda
Krisdayanti dan Amora Lemos/Foto: HaiBunda/Mutiara Ananda

Allo Bank Festival masih berlangsung nih, Bunda. Selain bisa menyaksikan secara langsung girl group Red Velvet, Bunda juga bisa menyaksikan penampilan musisi ternama Indonesia, salah satunya adalah diva ternama, Krisdayanti.

Dalam festival kali ini, Krisdayanti memutuskan untuk berkolaborasi atau berduet bersama sang anak, Amora Lemos. Ketika memasuki panggung, keduanya terlihat sangat memukau dan kompak, lho.

Krisdayanti tampil cantik dengan gaun putih yang berselendang. Sementara Amora terlihat glamor dengan gaun selutut warna ungu muda.

Bunda dan anak ini menyanyikan dua buah lagu yang berjudul Cinta dan Easy on Me milik Adele. Setelah mendengar Amora bernyanyi, para penonton pun teriak histeris bahkan menginginkan agar Amora kembali bernyanyi.

"Amora! Amora! Amora!" seru para penonton.

Krisdayanti mulanya sudah tampil lebih dulu di awal acara, Bunda. Wanita yang akrab disapa KD ini pun membawakan lagu Rembulan yang di mash up dengan lagu hits Dua Lipa, Don't Start Now.

Sebelumnya, acara dibuka dengan penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan lagu Dance Tonight. Setelahnya, Ari Lasso yang berduet dengan Padi Reborn pun menyemarakkan malam ini.

Penampilan dari Krisdayanti dan Amora tak menjadi satu-satunya penampilan yang dinantikan pada festival hari kedua ini. Para penggemar juga tengah menantikan performer dari Rizky Febian serta Putri Isnaridi di panggung indoor ini, lho.

Selain hiburan di panggung indoor, sebelumnya Bunda dan para Reveluv juga telah dihibur oleh penampilan dari The Changcuters, d'MASIV, Project Pop, dan Hindia di outdoor stage, nih.

Kalau Bunda melewatkan keseruan di Allo Bank Festival hari kedua ini, jangan khawatir, ya. Bunda masih bisa mengikuti keseruan lainnya di hari terakhir festival, Minggu (22/5/2022).

Akan ada penampilan memukai dari artis-artis dan musisi Indonesia nih, Bunda. Di antaranya adalah Mocca, Barasuara, Sal Priadi, Juicy Luicy, Fourtwnty, RAN, HIVI, dan Diskoria.

Jangan lupa juga datang ke Transmedia Stage untuk mendengarkan Cerita Bunda on Stage bersama Komika Musdalifah, Mega Syalshabilla dan Bunda Gamila Arief mulai pukul 15.00 sampai 18.00 WIB.

Allo Bank Festival dibagi menjadi dua area, yakni indoor dan outdoor. Untuk memasuki area outdoor, Bunda bisa masuk dengan membayar seharga Rp1.000 secara on the spot.

Sebelumnya, Bunda juga diharuskan untuk men-download aplikasi Allo Bank dan men-upgrade-nya menjadi Allo Prime. Proses transaksi selama berada di dalam festival hanya bisa menggunakan akun Allo Prime ya, Bunda!