DUA KALI Juventus Dapatkan Paul Pogba dari Manchester United Secara GRATIS!

Paul Pogba akan kembali ke klub lamanya Juventus setelah mengakhiri kontraknya di Manchester United.

SIAPGRAK.COM - Paul Pogba telah menyetujui transfer kembali ke Juventus dari Manchester United, menjadi kedua kalinya raksasa Turin mendapatkan gelandang Prancis dari klub Premier League secara bebas transfer.

Memang pemain berusia 29 tahun itu tersedia dengan status bebas transfer dengan kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada akhir musim dan dia telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di klub.

Dia sebelumnya sudah pernah bergabung ke Juventus dari Manchester United pada 2012 lalu secara bebas transfer, sebelum klub Serie A menjual sang gelandang Prancis ke Old Trafford dengan rekor transfer dunia senilai Rp 1,8 Trilyun.

Sekarang setelah enam tahun di The Red Devils, Paul Pogba di ambang menyegel kembalinya ke Turin, kembali dengan kesepakatan bebas transfer, seperti yang pernah dilakukannya 10 tahun yang lalu.

Sebenarnya Manchester City juga diyakini tertarik untuk memboyong pemenang Piala Dunia 2018, tetapi sang gelandang takut akan reaksi para fans setia Manchester United sehingga dia menolak kepindahan tersebut, menurut laporan The Times.

PSG juga sangat berminat untuk mendapatkan jasanya karena mereka ingin membangun tim dengan basis pemain Prancis, tapi laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Juventus yang akhirnya telah memenangi perburuan.

Menurut laporan, Paul Pogba akan mendapatkan bayaran Rp 156 Milyar per tahun, lebih besar dari laporan sebelumnya yang senilai Rp 116 Milyar per musim. Meski begitu, sebenarnya itu sudah penurunan signifikan dari gaji yang sebelumnya dia dapatkan di Manchester United.

Gelandang berusia 29 tahun itu menghasilkan Rp 5,3 Milyar per pekan di Old Trafford, jauh dibandingkan penghasilan yang didapatkannya di Juventus senilai hanya Rp 3 Trilyun per minggu. Tapi setidaknya dia akan senang bisa kembali ke klub di mana dia bisa merasa dicintai.