5 Artis yang Masih Tinggal di Rumah Kontrakan Meski Sukses di Dunia Hiburan. (Foto: MNC Media)
5 Artis yang Masih Tinggal di Rumah Kontrakan Meski Sukses di Dunia Hiburan. (Foto: MNC Media)

IDXChannel – Ada sejumlah artis yang masih tinggal di rumah kontrakan meski telah meraih kesuksesan di dunia hiburan. Biasanya, artis identik dengan penghasilan yang luar biasa dan kehidupan yang mewah dengan rumah yang megah.

Namun, beberapa artis Tanah Air justru lebih memilih untuk tinggal di rumah sewaan meski popularitasnya di dunia hiburan sudah tidak diragukan. Alasannya pun bermacam-macam.

Lantas, siapa saja artis yang masih tinggal di rumah kontrakan? IDXChannel merangkum beberapa daftarnya sebagai berikut.

5 Artis yang Masih Tinggal di Rumah Kontrakan

1. Jhody Super Bejo

Pelawak sekaligus aktor Jhody Super Bejo juga sampai saat ini memilih untuk tinggal di rumah kontrakan. Pelawak bernama asli Didi Sumantri ini pada awalnya memiliki rumah. Namun, setelah dirinya memutuskan untuk berhijrah dan meninggalkan dunia hiburan Indonesia, Jhody menjual semua harta kekayaan yang didapatkan dari kerja kerasnya di dunia hiburan. Hal ini Jhody lakukan untuk menghindari riba. Ia kemudian memilih menjual rumah mewahnya dan tinggal di kontrakan.

2. Miska Mancung

Artis cilik yang terkenal setelah membintangi sinetron Emak Ingin Naik Haji, Miska Mancung sempat menjadi artis cilik dengan penghasilan yang sangat fantastis pada masanya. Ia bahkan sempat membeli rumah mewah untuk keluarganya. Sayangnya, Miska harus mengalami kepahitan lantaran ditipu oleh ayahnya sendiri. Ia bahkan diusir dari rumah mewahnya. Kini, Miska dan ibunya tinggal di rumah kontrakan.

3. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Pasangan artis Arie Kriting dan Indah Permatasari juga rupanya memilih untuk tinggal di rumah kontrakan. Pasangan yang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia karena kisah cintanya yang tidak direstui ibunda Indah ini hidup harmonis dalam kesederhanaan. Dengan pertimbangan ekonomi, Arie dan Indah lebih memilih mengontrak rumah untuk tinggal. Meski karier keduanya tengah melejit, namun popularitas mereka tak juga membuat Arie dan Indah memilih hidup di rumah mewah dan megah.

4. Sophia Latjuba

Artis Sophia Latjuba juga memilih untuk tidak membeli rumah sendiri. Ia beralasan bahwa harga rumah di Jakarta yang sangat mahal membuatnya memilih untuk menyewa tempat tinggal saja. Selain karena harga rumah, ibu dari Eva Celia ini rupanya mengaku cepat bosan jika harus tinggal di rumah yang sama selama bertahun-tahun. Itulah mengapa, Sophia lebih memilih untuk mengontrak agar bisa pindah rumah setiap 2 atau 3 tahun sekali.

5. DJ Katty Butterfly

Katty Butterfly merupakan artis yang berasal dari Thailand. Namanya lebih dikenal sebagai female disk jockey (DJ). Meski berasal dari luar Indonesia, namun sebagai DJ, Katty cukup populer di Indonesia. Setelah bercerai, Katty Butterfly memilih untuk mengontrak rumah dan tinggal bersama anak semata wayangnya. DJ Katty Butterfly terus bekerja keras sebagai single parents agar bisa membeli rumah untuk sang buah hati.

Itulah beberapa artis yang masih tinggal di rumah kontrakan. Meski memiliki popularitas dan penghasilan yang besar, namun beberapa artis tersebut masih memilih untuk tinggal di rumah kontrakan.