Seorang pria bertato Iluminati membuat sebuah pengakuan dosa dan bersyahadat memeluk agama Islam
Seorang pria bertato Iluminati membuat sebuah pengakuan dosa dan bersyahadat memeluk agama Islam

Jakarta - Sebuah tayangan video yang diunggah Dai kondang Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym mendadak viral, Sabtu (21/5/2022).

Pada tayangan video yang diunggah Aa Gym di Instagram pribadinya, @aagym, tampak seorang pria bertato penuh di wajah menggunakan sorban sedang membagikan pengalaman nikmatnya dekat dengan Tuhan (Allah SWT).

Pria bertato itu mempunyai tato di kening atau jidatnya dengan lambang Dajjal atau yang lebih identik dengan kelompok iluminati.

Meski begitu, pria bertato iluminati itu secara blak-blakan memberikan pengakuan bahwa ia tak pernah berharap pada manusia dan hanya berharap pada Allah SWT.

Pria bertato Dajjal itu mengaku bahwa ia pernah melakukan kesalahan. Namun kini ia telah bertaubat dan mengucapkan kalimat syahadat.

"Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya tidak pernah berharap kepada manusia, saya tidak pernah berharap kepada makhluk. Dan Lailahailallah, saya hanyaa berharap kepada Allah Ta'ala.

Tujuan saya di paltform ini bukanlah untuk memohon kepada orang, atau mendengarkan hal negatif dari orang lain karena satu-satunya tempat untuk memohon hanya kepada Allah, dan Allah satu-satunya.

Ingatlah, saya telah melakukan banyak kesalahan sebelum mengucapkan syahadat. Asyhadu an laa ilaaha illallaahu, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah. Saya bersaksia bahwa tidak Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad adalah nabi utusan Allah," kata pria bertato Dajjal dalam video yang diunggah Aa Gym, Jumat (20/5/2022).

View this post on Instagram

A post shared by Abdullah Gymnastiar (@aagym)

Adapun Aa Gym mengaku merasa kagum dengan keberanian pria bertato Dajjal di wajah itu yang berani mengakui kesalahan dan meminta maaf dengan tulus dan ikhlas.

Ia pun memberikan pujian pada si pria bertato Dajjal itu. Tak hanya itu, Aa Gym pun mendoakan agar si pria bertato Dajjal di wajah dan orang yang membuat video tersebut mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT.

"Kita pasti ada dosa dan kesalahan, tak mungkin sempurna dan obatnya adalah tobat, sungguh-sungguh memohon ampunan Alloh.

Jangan merasa sungkan dan malu untuk mengakui kesalahan dan meminta maaf dengan tulus ikhlas.

Alloh yang membolak balik hati, amat mudah membalikan hati yang benci menjadi sayang begitu pula sebaliknya.

Masya Alloh, Terima kasih bagi yang sudah membuat video ini. Semoga bisa menjadi pahala jariyah dan juga keberkahan hidup.

Ayoo Sahabat, hikmah apa yang bisa didapatkan oleh Sahabat? Silahkan tulis di kolom komentar yaa," tulis Aa Gym.

Kemudian postingan Aa Gym yang menampilkan video pria bertato iluminati di wajah itu pun membuat netizen terenyuh.

Mereka pun merasa takjub pada si pria bertato Dajjal itu karena berani mengakui kesalahannya.

Berikut ini komentar netizen.

*komarudin.ym2gmail.com9: MasyaAllah semoga Istiqomah…itu dijidatny lambang Dajjal??*

*susanty7421: Masya Allah klo Allah udh kasih hidayah….terharu sy nangis liat Vidio ini…Ya Allah Engkau maha penerima Taubat.*

*fathiaisyahkhalid.mamanya: Sungguh Allah Maha pembolak balik hati. Semoga kita semua istiqomah dalm iman Islam hingga hembusan napas terakhir menyebut laailahaillawlah muhammadarrasulullah. Aamiin yaa Rabb.*

*emilandirahman: Mashaa Allah. Konten ini mengandung bawang ya.*

insiyanah: Jangan selalu menilai orang dari luarnya, dari tingkah lakunya, karena Allah Maha Besar atas segalanya, Allah Maha Membolak balikkan hati makhlukNya, dan Allah SWT berhak memberikan Hidayah kepada siapa saja yang Dia kehendaki. (abs)**

Jangan Lupa Subscribe YouTube Tvonenews.com: