Sediakan snack & obat gratis, aksi driver taksi online ini bikin salut
Aksi driver taksi online ini pun menuai atensi publik, terutama di media sosial Twitter.

SIAPGRAK.COM - Seorang driver taksi online di Surabaya membuat salut warganet. Pasalnya, pria bernama Gudianto Huang ini memberikan layanan ekstra berupa makanan ringan, air minum, dan obat-obatan gratis untuk penumpang. Aksi driver taksi online ini pun menuai atensi publik, terutama di media sosial Twitter.

Hal ini berawal dari warga Twitter yang membagikan ceritanya saat menggunakan jasa driver taksi online tersebut. Pengguna Twitter dengan nama akun @bijjihh, bercerita bahwa dirinya memesan taksi online dan mendapatkan driver yang sangat baik. Driver tersebut memberikan snack dan obat-obatan secara cuma-cuma untuk penumpangnya.

foto: Twitter/@bijjihh

"Guys ini bapaknya baik banget. Preparein snack segini banyak for free. Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak," tulis akun @bijjihh seperti dikutip SIAPGRAK.COM, Jumat (20/5).

Tampak di mobil sang driver, terdapat beragam snack, air mineral, dan obat-obatan yang disusun rapi menghadap ke bangku belakang. Driver tersebut juga memberikan pesan yang ditulis di secarik kertas untuk penumpangnya. Dalam tulisan tersebut, pengemudi mempersilakan penumpang untuk mengambil snack dan obat-obatan tanpa dipungut biaya apapum.

foto: Twitter/@bijjihh

Ada obat-obatan hingga tisu kering dan tisu basah yang juga disediakan oleh driver taksi online tersebut. Keramahan Gudianto Huang juga menuai perhatian. Selain mempersilakan penumpang untuk mengambil fasilitas yang ada, Gudianto Huang juga menyampaikan dirinya siap melayani penumpang kemana saja.

foto: Twitter/@bijjihh

Setelah dihubungi oleh pemilik akun @bijjihh, driver tersebut juga mengungkapkan bahwa dirinya kini mulai mendapat banyak pesanan. Setelah kisahnya viral, makin banyak orang yang memesan jasa taksi online dari pria bernama Gudianto Huang ini.

Taksi online memang kini menjadi moda transportasi favorit banyak orang. Tapi tidak banyak driver taksi online yang memberikan layanan tambahan untuk penumpangnya. Aksi Gudianto Huang ini sukses bikin warganet salut abis. Unggahan soal driver taksi online ini sudah disukai hingga lebih dari 130 ribu orang.

Guys ini bapaknya baik banget. Preparein snack segini banyak for free. Tadi malam dapet taxi nakal, pagi ini dapet taxi super baik. Yang perlu taxi di daerah surabaya, bisa kontak beliau. Sehat selalu pak pic.twitter.com/zzpQC524qS

— menantu kesayangan (@bijjihh) May 18, 2022