PT Belfoods Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi staff billing. (Foto: MNC Media)
PT Belfoods Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi staff billing. (Foto: MNC Media)

IDXChannel  – PT Belfoods Indonesia membuka lowongan kerja untuk posisi staff billing. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan minimal D3.

“Untukmu Rekanaker! PT Belfoods Indonesia membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Kamis (25/11/2021).

Sebagai informasi, PT Belfoods Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pangan khususnya di bidang industri daging olahan dan makanan beku. Perusahaan ini berdiri pada 1997 sebagai perusahaan dagang umum (General Trade Company) dengan nama PT Askar Muda Sukses yang memulai operasinya sebagai distributor untuk frozen foods.

Diketahui, periode lowongan-lowongan tersebut berakhir pada 31 Desember 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker sebelum 31 Desember 2021! Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

1. Laki-laki/perempuan, usia maksimal 35 tahun.

2. Pendidikan minimal D3.

3. Mahir mengoperasikan Ms Office.

4. Berpenampilan rapi, teliti, tekun, jujur, dan disiplin.

Deskripsi Pekerjaan:

1. Melakukan seluruh proses administrasi faktur penjualan dari awal proses sampai dengan akhir.

2. Melaksanakan sistem input pada sistem.(TIA)