Trailer Game King of Fighters XV Mengungkapkan Karakter Heidern
Karakter game The King of Fighters XV tersebut bernama Heidern dan disuarakan oleh Haruo Yamagishi.

SNKmeluncurkan trailer terbarunya untuk game The King of Fighters XV. Trailer game The King of Fighters XVtersebut menyoroti karakter yang diumumkan sebelumnya. Karakter game The King of Fighters XV tersebut bernama Heidern dan disuarakan oleh Haruo Yamagishi.

SNK akan merilis game The King of Fighters XV ini di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Windows 10, Steam, dan Epic Games Store pada tanggal 17 Februari 2022.

SNK telah menunda perilisannya karena pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang memengaruhi jadwal pengembangannya. Game The King of Fighters XV ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada tahun 2021.

Game The King of Fighters XV ini akan menampilkan 39 petarung yang dapat dimainkan, termasuk semua karakter dari game sebelumnya.

Daftar awal karakter game ini meliputi: Shun'Ei, Meitenkun, Benimaru Nikaido, Iori, Joe Higashi, Kyo, Chizuru, K', Leona Heidern, Mai Shiranui, Andy Bogard, Yuri Sakazaki, Terry Bogard, Yashiro Nanakase, King, Shermie, Chris , Ralf, Clark, Blue Mary, Luong, Vanessa, Ramon, King of Dinosaur, Athena Asamiya, Antonov, Ash Crimson, Kukri, Isla, dan K'.

The King of Fighters XV

Sebelum seri ini SNK telah merilisThe King of Fighters XIVuntuk PlayStation 4 pada bulan Agustus 2016. SNK kemudian merilis game tersebut untuk PC melalui Steam pada bulan Juni 2017.

Serial ini menginspirasi film CG animasi Tiongkok berjudul The King of Fighters: Awaken yang akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia pada tahun 2022.

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk updateinfo yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!